Nasyfa Hafaa Wibowo dan Topan Hardian Wakil Jawa Barat Berhasil Menjadi Juara Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023

JABAR EKSPRES – Kegiatan pemilihan Duta pariwisata cilik Indonesia dan Duta Pariwisata Remaja Indonesia di tahun 2023 telah terlaksana dengan meriah dan sukses, dengan Tuan Rumah Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Panitia penyelenggara dari Yayasan Dey ante Yojo Pageant mempersiapkan dengan baik.

Kegiatan dengan tema “The Beauty of Kaili” di mulai sejak tanggal 4 September s.d 10 September 2023, Swissbel Hotel Silae Palu yang berlokasi di Pinggiran Pantai Teluk Palu menjadi lokasi Seluruh Finalis melakukan karantina.

Adapun Preliminary Show di laksanakan secara terbuka di Swissbel Convention Hall di mana seluruh Finalis menampilkan 3 kostum berbeda dalam Fashion show serta 1 penampilan Bakat.

BACA JUGA : Kolaborasi Moxa, FIFGROUP dengan JNE Express dan JNEI Hadirkan Layanan Pembiayaan Inklusif Bagi Masyarakat

Sedangkan agenda lain yang di lakukan saat masa karantina Finalis adalah Sashing ceremony, Presentasi Obyek Pariwisata, Kelas Materi Pariwisata, Beauty Class, Resort Wear Competition di Pantai Kura kura, Photoshoot, sesi Deep Interview dan kegiatan seru lainnya.

Kegiatan di akhiri dengan Malam Puncak atau malam Grand Final yang di laksanakan di Swissbel Convetion Hall tempat di tanggal 9.9 2023 dengan Juri bintang Tamu Mister Universe Tourism Indonesia, Miss Teen International Indonesia, IM Model Search International serta 4 juri lainnya.

Kemeriahan malam grand final di tutup dengan Mengumumkan sepasang Pemenang Duta Pariwisata Cilik Indonesia 2023 yaitu Anata Ndey NurulJannah dan Deva Yoel Tania yang keduanya berasal dari Provinsi Sulawesi Tengah Serta sepasang Pemenang Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023 yaitu Topan Hardian dan Nasyfa Hafaa Wibowo yang berasal dari Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA : Wali Murid SDN Pondok Cina 1 Kecewa Gugatannya Ditolak PTUN Bandung

Setelah kegiatan Grand Final di lakukan, agenda di lanjutkan dengan Photoshoot Official Top 3 dan Winner dari Duta pariwisata Cilik indonesia dan Duta Pariwisata Remaja Indonesia Tahun 2023 bersama Fotografer Mas Teguh dari LuminousDreams Photoworks.

Selanjutnya di harapkan kepada para Pemenang dari Duta Pariwisata Cilik dan Remaja Indonesia tahun 2023 dapat membantu Pemerintah terkait dalam mempromosikan Pariwisata yang ada di Indonesia serta menjadi influencer bagi kalangan Remaja di indonesia untuk mengenal dan menjaga.

Tinggalkan Balasan