Kolaborasi Moxa, FIFGROUP dengan JNE Express dan JNEI Hadirkan Layanan Pembiayaan Inklusif Bagi Masyarakat

JABAR EKSPRES – PT Astra Kreasi Digital (Moxa) dan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial, bersinergi dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) dan JNEI PTE. LTD (JNEI) dalam upaya peningkatan inklusi keuangan masyarakat.

Melalui kolaborasi ini layanan pembiayaan dari FIFGROUP yang ada dalam aplikasi Moxa akan hadir di sales counter JNE yang berada di area Jabodetabek dan Bandung.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian Kerjasama kemitraan usaha oleh CEO Moxa Lim Lizal, Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto dan Chairman & CEO JNEI Alex Tan di Kantor Pusat JNE, Jakarta pada Senin, 11 September 2023.

BACA JUGA : Panduan Penggunaan Serum Retinol yang Aman Agar Dapatkan Hasil Maksimal

CEO Moxa, dalam sambutannya Lim Lizal mengatakan, Pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan JNE Express. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan, tidak hanya secara online melalui aplikasi Moxa, namun juga hadir secara offline melalui sales counter JNE,” ujarnya.

Sementara Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan mengatakan, Melalui kolaborasi ini Moxa akan menawarkan produk pembiayaan terbaik dari FIFGROUP yaitu DANASTRA, solusi pembiayaan multiguna, yang dapat digunakan untuk mendapatkan modal kerja, pembiayaan pendidikan, pembiayaan kesehatan, dan berbagai macam kebutuhan lainnya dengan syarat mudah.

“FIFGROUP memberikan dukungan penuh pada kerja sama Moxa dengan JNE yang dapat meningkatkan kemudahan akses pembiayaan untuk masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya, menjadi bagian dari kontribusi keseluruhan perusahaan yang terlibat dalam meningkatkan inklusivitas keuangan khususnya pembiayaan,” tutur Setia Budi Tarigan.

BACA JUGA : Sering Mengorek Telinga? Ketahui Bahaya-Bahayanya!

Dengan keunggulan Moxa dan FIFGROUP dalam menghadirkan layanan keuangan terpercaya dan andal, serta bersinergi dengan keunggulan jaringan layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia akan turut mendorong peningkatan inklusi keuangan khususnya pada layanan pembiayaan.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto menjelaskan, Sebuah kepercayaan bagi JNE dari Moxa untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam hal kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dilakukan di counter-counter JNE yang sudah ditentukan di area Jabodetabek dan Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan