LeBron – Curry Tertarik Jadi Wakil AS di Olimpiade Paris 2024

JABAR EKSPRES – Pebasket NBA LeBron James dan Stephen Curry disebut-sebut teertarik untuk menjadi wakil Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024. Mereka berdua merupakan dua dari beberapa pemain papan atas lainnya yang memiliki ketertarikan yang serupa.

Pada pertandingan sebelumnya, LeBron James sudah pernah membawa pulang dua emas pada Olimpiade Beijing 2008 dan Olimpiade London 2012. Sedangkan untuk perunggu, dia bawa pulang dari Olimpiade Athena 2004.

BACA JUGA: Real Madrid Mulai Pepet Alphonso Davies

Setelah Olimpiade London 2012, LeBron James berhenti bermain untuk tim Amerika Serikat. Namun, kabarnya sang pencetak skor terbanyak NBA sepanjang masa itu dikabarkan akan membawa pulang emas lagi untuk AS di Olimpiade Paris 2024.

LeBron juga turut mengundang pemain kuat lainnya untuk bermain di Olimpiade, seperti Stephen Curry dan Kevin Durant. Dia dikabarkan sedang berusaha negosiasi dengan sesama pemain MVP NBA untuk main di tahun mendatang.

Kevin Durant, penyerang Phoenix Suns sudah berhasil memberikan tiga medali emas untuk AS di Olimpiade London, Olimpiade 2016 Rio, dan Olimpiade 2021 Tokyo.

BACA JUGA: Amerika Serikat Memperingati 22 Tahun Tragedi Kelam Serangan 11 September (9/11)

Di sisi lain, bintang tim Golden State Warriors Stephen Curry telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin ikut bermain di skuad Olimpiade.

Selain Curry dan Durant, LeBron juga mengundang Los Angeles Lakers Anthony Davis, Golden State Warriors Draymond Green, dan Boston Jayson Tatum.

Phoenix Suns Devin Booker dan Golden State Warriors Chris Paul juga disebut-sebut tertarik untuk main di Olimpiade Paris mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan