Rekomendasi HP Google Pixel Terbaik 2023, Smartphone Gagah dengan Kualitas Tiada Dua!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan HP Google Pixel terbaik pada 2023 yang patut kamu pertimbangkan.

HP Google Pixel terbaik 2023 ini merupakan smartphone yang baru saja rilis di tahun sekarang.

Peluncuran HP baru dari Google ini lantas menarik perhatian para pecinta dunia gadget di pelbagai negara.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 4 HP Xiaomi Terbaik 2023, Smartphone Berkualitas dengan Harga 3 Jutaan Saja!

Google Pixel 7 Pro

Ini adalah ponsel Pixel terbaru dan paling bertenaga, dengan desain yang ramping, layar OLED 6,7 inci QHD+, prosesor Google Tensor G2, RAM 12GB, penyimpanan hingga 512GB, baterai 5.000 mAh, dan sistem tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 50MP, lensa telefoto 48MP, dan lensa sudut ultra-lebar 12MP.

Pixel 7 Pro juga memiliki kamera depan 10,8MP, Face Unlock, pengisian daya nirkabel, tahan air, dan VPN internal serta chip keamanan Titan M2.

Pixel 7 Pro berjalan pada Android 13 dan menawarkan pengalaman perangkat lunak yang lancar dan cepat dengan pembaruan rutin dari Google.

Pixel 7 Pro juga dipuji karena performa kameranya yang luar biasa, terutama dalam kondisi cahaya redup dan dengan fitur Super Res Zoom yang bekerja lebih baik daripada versi Samsung.

Pixel 7 Pro adalah ponsel Google terbaik secara keseluruhan, tetapi juga yang paling mahal, mulai dari $749 atau setara dengan 11.493.405 rupiah Indonesia..

BACA JUGA: Rekomendasi HP OPPO Terbaru 2023 yang Layak Kamu Miliki, Smartphone Berkualitas dengan Harga Ramah

Google Pixel Fold

Ini adalah ponsel lipat pertama Google, yang diluncurkan pada Mei 2023 di Google IO.

Pixel Fold memiliki layar AMOLED Dinamis QXGA+ 7,6 inci yang dapat dilipat ke dalam seperti buku, dan layar sampul HD+ Super AMOLED 6,2 inci yang dapat digunakan saat perangkat ditutup.

Pixel Fold ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM 12GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Pixel Fold memiliki pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 12MP, lensa ultra-wide-angle 12MP, lensa telefoto 8MP dengan 3x optical zoom, dan sensor ToF.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan