Diangkat Dari Kisah Legenda, Film Mak Lampir Akan Segera Tayang di Bioskop

JABAR EKSPRES – Berdasarkan legenda Mak Lampir, film Lampir akan segera menghantui layar lebar tanah air pada akhir tahun 2023.

Film dari rumah produksi Sinergi Pictures yang diproduseri oleh Philip Lesmana, M. Husni, Marcel Hartawan dan disutradarai oleh Kenny Gulardi ini akan membangkitkan kenangan kelam generasi 90-an akan sosok nenek-nenek dari dunia lain dengan senyum mengejek Mak Lampir.

Film ini mengakat tentang karakter horor yang pertama kali muncul dalam serial radio dan kemudian diangkat ke layar kaca itu, kini akan segera muncul di layar lebar.

BACA JUGA : Film Sleep Call Berikan Banyak Edukasi Tentang Kehidupan

Baru-baru ini, teaser poster film horor ini dirilis. Dimodifikasi dari penampilan aslinya, Lampir dalam film ini adalah seorang wanita dengan rambut putih yang tergerai hingga ke tanah. Dia juga memiliki kuku yang panjang dan tajam.

Separuh tubuhnya terlihat muda dan cantik, separuhnya lagi terlihat keriput seperti neneknya.

Film yang dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati dan Sheila Salsabila ini bercerita tentang pasangan yang sedang sibuk merencanakan pernikahannya, yaitu Wendy (Jolene) dan Angga (Rory).

Keduanya memilih sebuah vila bergaya klasik yang cantik untuk mengambil foto pre-wedding. Pasangan ini juga mengundang teman-teman mereka untuk pergi bersama mereka untuk menghilangkan stres.

BACA JUGA : Sinopsis Film 12 Strong, Kisah Pasukan Bertempur di Aghanistan

Ternyata, vila tersebut merupakan tempat keramat di mana Mak Lampir bersemayam. Konon, ia ingin menjadi manusia yang paling cantik dan abadi.

Tentu saja, Mak Lampir memainkan permainan yang mematikan, yang membuat Wendy, Angga dan teman-temannya takut dan berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri dari rumah berhantu tersebut.

Sayangnya, mereka tidak dapat dengan mudah lolos dari jebakan permainan Mak Lampir. Bisakah mereka lolos dari maut?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan