Samsung Galaxy Tab S9 FE Pertanda Rilis, Bocoran Harga Rp 9 Jutaan?

JABAR EKSPRES Samsung kabarnya akan segera merilis Galaxy Tab S9 FE, ada beberapa pertanda yang muncul soal bocoran tablet yang satu ini.

Sebuah model tablet yang menawarkan harga lebih murah. Tablet ini juga diprediksi akan hadir di pasar Indonesia.

Tidak hanya satu model, bahkan terdapat dua model Galaxy Tab S9 FE yang mungkin akan tersedia di Indonesia.

Akan tetapi, informasi resmi dari Samsung tentang ketersediaan seri Galaxy Tab S9 FE di Indonesia ini masih belum diumumkan. Jadi nantikan saja ya!

Meski demikian, Anda dapat mengetahui beberapa tanda dan kemungkinan waktu rilis Samsung Galaxy Tab S9 FE berdasarkan rumor yang beredar di bawah ini.

Pertanda Samsung Galaxy Tab S9 FE Akan Rilis

Dilansir  dari laman e-Sertifikasi Postel SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika, PT Samsung Electronics Indonesia telah menerima sertifikasi untuk dua komputer tablet pada tanggal 14 Agustus 2023.

Nomor sertifikat 92713/SDPPI/2023 terkait dengan tablet bermodel SM-X610, yang kemungkinan akan dikenal dengan nama Galaxy Tab S9 FE+ atau Galaxy Tab S9 FE Plus.

Kemudian untuk nomor sertifikat 92712/SDPPI/2023 terkait dengan komputer tablet bermodel SM-X510, yang mungkin akan diberi nama Galaxy Tab S9 FE.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, sepasang Galaxy Tab S9 FE series ini diperkirakan akan dirilis sekitar bulan Oktober 2023.

Meskipun belum ada spesifikasi resmi yang dirilis oleh Samsung mengenai Galaxy Tab S9 FE, mengingat perangkat ini belum diluncurkan secara global, menurut rumor yang beredar, Galaxy Tab A9 reguler diduga akan ditenagai chipset MediaTek Helio G99, sementara untuk Galaxy Tab A9 Plus kabarnya akan mengusung Snapdragon 695.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 Ciptakan Standar Baru untuk Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy ke Sebuah Tablet

Keduanya bakal memiliki layar 8,7 inci, satu kamera, RAM 4 GB, jack audio 3.5mm, jaringan 4G/LTE, WiFi, USB-C, serta Bluetooth 5.0.

Kedua tablet ini dicanangkan bakal termasuk dalam kelas menengah yang diperkirakan akan menjalankan sistem operasi Android 13 dan antarmuka OneUI 5.1.

Galaxy Tab A9 versi reguler juga  kemungkinan akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang mumpuni 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 15 watt.

Tinggalkan Balasan