Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2023, Paling Aman!

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang masih bingung untuk menggunakan dompet digital yang paling aman, berikut rekomendasi dompet digital terbaik 2023.

Saat ini, banyak sekali aplikasi dompet digital yang populer banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Setiap aplikasi dompet digital, masing-masing menawarkan beragam fitur unik, mulai dari kemampuan membayar tagihan hingga membeli pulsa.

Tentu saja, dengan adanya fitur-fitur semacam ini di dalam dompet digital sangat memudahkan para penggunanya.

Namun, untuk memastikan keamanan dana dan transaksi yang dilakukan, masyarakat perlu memverifikasi kembali bahwa aplikasi tersebut memang dapat dipercaya.

GoPay Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2023

Mengutip dari laman Gojek.com, GoPay merupakan bentuk uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi pembayaran dan aktivitas keuangan melalui aplikasi Gojek.

Dengan GoPay, Anda memiliki bisa melakukan pembayaran untuk:

  • Layanan yang tersedia dalam aplikasi Gojek.
  • Berbelanja di toko atau restoran yang menjadi mitra bisnis GoPay.
  • Menggunakan PayLater, yang tersedia untuk pelanggan tertentu.
  • Melakukan transaksi keuangan lainnya, seperti mentransfer saldo GoPay kepada sesame pengguna atau ke rekening bank, khususnya bagi mereka yang telah meng-upgrade ke GoPay Plus.

BACA JUGA: Tips Aman dan Nyaman Transaksi Digital yang Harus Diketahui oleh Generasi Z

Mengapa GoPay Dompet Digital Terbaik?

Merangkum dari berbagai sumber, GoPay telah meraih penghargaan sebagai Aplikasi Dompet Digital Terpopuler tahun 2023 sebagai hasil dari berbagai inovasi yang telah mereka hadirkan dalam menyediakan layanan keuangan yang lebih mudah bagi masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2023.

Menurut Audrey P Petriny, Head of Corporate Affairs GoTo Financial mengatakan bahwa GoPay terus menciptakan inovasi dalam layanan keuangan untuk masyarakat. Salah satu contohnya adalah perilisan aplikasi GoPay secara nasional pada tanggal 26 Juli 2023.

Saat ini, GoPay sudah memiliki aplikasi tersendiri. Kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk menarik pengguna baru, termasuk mereka yang sebelumnya belum pernah menggunakan GoPay, Gojek, atau Tokopedia.

BACA JUGA: Gampang Banget! 6 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang, Dompet Auto Tebal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan