Komedi Keluarga Terbaru “Mohon Doa Restu” Pasangkan Jefri Nichol Dengan Syifa Hadju

JABAR EKSPRES – Aktor Jefri Nichol berduet dengan Syifa Hadju dalam film layar lebar “Mohon Doa Restu” yang akan rilis pada 26 Oktober 2023.

Drama komedi keluarga tentang pernikahan produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema ini menceritakan dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan namun harus direcokin oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini.

Sutradara Ody Harahap menceritakan keseruan syuting film Mohon Doa Restu, “Fun banget syuting dikelilingi orang orang yang seru. Kayak lagi gak di set film. Karena semua orang relaks dan saling mengisi,” ujarnya.

BACA JUGA: VIRAL! Jefri Nichol VS Everybody Terulang Kembali, Kali Ini Salah Sasaran!

Film “Mohon Doa Restu” mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua.

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu.

Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?

Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Jefri Nichol mengatakan, karakter tokoh di film tersebut, yang berbeda dengan dirinya, membuatnya greget.

“Jadi di film ini, si Satya tuh selain ingin membahagiakan pasangannya, juga mamanya. Jadi aku ngeliatnya gimana ya, kok ada orang kayak gitu, penurut banget, jadi greget aku,” kata Jefri saat ditemui di Jati Kopi Bandung, Minggu (10/9).

Kata Jefri, di film tersebut karakternya pendiam dan penurut. Sesuatu yang belum pernah terlihat di mana pun. Tapi energi semua orang positif karena ini film komedi. “Jadi mainin peran yang beda itu gampang banget,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan