Komedi Keluarga Terbaru “Mohon Doa Restu” Pasangkan Jefri Nichol Dengan Syifa Hadju

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Senin, 11 September 2023

Jefri mengaku, proses syutingnya tidak mengalami kendala apapun. Malah sebaliknya, Ia merasakan lebih banyak senangnya.

“Menyenangkan banyak, kita syuting bareng tante Sarah Sechan dan tante Cut Mini. Mereka kan sudah bersahabat lama tuh, nah ini pertama kali syuting bareng. Lucunya mereka suka nyerocos sendiri saat take improvisasi, tapi masih masuk dan lucu lho, malah kita yang jadi deg-degan dengan dua legend ini,” tambahnya.

Sementara Syifa Hadju mengatakan, film Mohon Doa Restu ini menceritakan dua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, namun diganggu oleh kedua orangtua masing-masing.

“Aku berperan sebagai Mel, dia alfa women banget deh, dia juga ga suka diatur atur sama mamanya, dan ceritanya ketemu sama laki-laki yang terbalik dengan Mel, jadi gimana tuh,” kata Syifa.

Sementara selama promosi film di Bandung, kedua artis ini melakukan promosi dengan menghadiri acara nikahan.

“Sejak awal dijelasin, konsepnya kita berdua datang ke acara nikahan orang, yang kita sendiri nggak kenal. Aku merasa selain kita bisa promosi filmnya, siapa tahu orangnya bisa bahagia dengan kedatangan kita,” tambah Syifa.

Tak hanya itu, promo tersebut juga mendekatkan dirinya dengan orang lain. “Pokoknya seru banget deh, apalagi syutingnya di Bandung tempatnya kuliner, ketemu makanan terus, jadi makan melulu,” jelas Syifa.

Film “Mohon Doa Restu” telah merilis poster dan first look yang dapat disaksikan melalui berbagai kanal media dan sosial media di Indonesia.

Foto pengumuman film yang menampilkan Jefri Nichol dan Syifa Hadju dengan latar belakang foto biru mendapat sambutan luar biasa di media sosial. Foto yang di-post oleh akun Instagram Jefri Nichol tersebut mendapatkan 1 juta lebih like dan menjadi trending topic di Twitter.

Film “Mohon Doa Restu” dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan.

Ikuti kabar terbaru tentang film “Mohon Doa Restu” melalui sosial media resmi film “Mohon Doa Restu”. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober di bioskop. (*)

Tinggalkan Balasan