Bocoran Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 akan segera dirilis pada tanggal 20 September 2023 di banyak negara, dan pada 21 September 2023 di Jepang dan wilayah lainnya. Hal ini terjadi sekitar satu bulan setelah debut seri ini dengan Chapter pertamanya, yaitu Chapter 81 dari seri Boruto.

Boruto: Two Blue Vortex melanjutkan cerita dari manga Boruto: Naruto Next Generations yang berlangsung empat tahun setelah peristiwa utama. Judul “Two Blue Vortex” merujuk pada Rasengan, sebuah teknik yang diwariskan dari ayah Boruto, Naruto, serta segel Karma yang mewakili kekuatan misterius yang diberikan kepada Kawaki oleh Isshiki Ōtsutsuki.

Perilisan Chapter 2 dari Boruto: Two Blue Vortex sangat dinantikan dan pasti akan membuat penggemar manga asli senang. Chapter ini akan mengungkapkan lebih lanjut jalan cerita yang menarik.

Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 (juga dikenal sebagai Chapter 82 dalam seri Boruto) akan tersedia secara bersamaan di platform Shonen Jump Viz Media dan Manga Plus Shueisha, di mana penggemar dapat membaca manga ini.

Baca juga: Prediksi Cetia Jujutsu Kaisen Chapter 235, Makin Menegangkan!

Kembalinya Boruto yang penuh aksi dalam pertarungan dengan Code telah membuat penggemar sangat terpukau dan membuat mereka bersemangat untuk melihat Chapter 2 dari Boruto Two Blue Vortex.

Pada Chapter selanjutnya, diperkirakan Kawaki juga akan terlibat dalam pertarungan ini, menciptakan pertarungan tiga arah yang sangat tegang antara Boruto, Code, dan Kawaki. Pertarungan ini akan mengungkapkan kekuatan baru yang mereka dapatkan setelah melewati periode time skip.

Baca juga: Prediksi Cerita One Piece Chapter 1092, Pengkhianatan Rob Lucci!

Sementara itu, Jonin dan Sarada Uchiha lainnya akan bekerja sama untuk melindungi penduduk Konoha, dan penggemar juga berharap untuk kembalinya Sasuke Uchiha yang legendaris.

Chapter 81 dari Boruto Two Blue Vortex berlatar empat tahun setelah cerita asli Boruto. Ini dimulai dengan kilas balik ke kematian yang diduga dari Naruto Uzumaki. Setelah tuduhan palsu atas kematian Naruto, Boruto dan Kawaki melarikan diri dari Konohagakure, dengan Kawaki menjadi wadah Isshiki Ōtsutsuki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan