Esteh Indonesia Gelar Event Lari di Kota Bogor, Ini Respon Bima Arya!

JABAR EKSPRES – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie ikut meramaikan ‘Esteh Berlari 5K Birthday Bash’ yang dimulai di Balai Kota Bogor pada Minggu, 10 September 2023.

Kegiatan yang digelar Esteh Indonesia tersebut diikuti ratusan pelari yang merupakan internal Esteh Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk teranyarnya yakni minuman Zero Sugar, Zero Calories, dan Zero Worries.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengapresiasi langkah salah satu produk minuman asli Kota Bogor tersebut dalam merangkai sejumlah event yang melibatkan masyarakat untuk hidup sehat.

BACA JUGA: Siap Digelar! Ini Regulasi Energen Champion SAC Indonesia yang Wajib Diketahui

Menurutnya, Esteh Indonesia menajdi produk yang saat ini menjadi contoh, bergerak tidak saja nasional tetapi internasional.

“Untuk nasional sudah ada ribuan cabang dan nanti tahun depan sudah go internasional. Ini contoh menurut saya, untuk anak-anak muda. Kan mulai dari kecil sekali hingga sampai sebesar ini,” ungkap Bima usai acara.

Ia menekankan, selain itu Esteh Indonesia juga menjadi contoh produk yang menyesuaikan dengan tren yang ada yaitu healthy lifestyle, mengeluarkan produk zero kalori dan zero sugar dengan event yang menyehatkan yaitu event lari.

“Saya optimis teman-teman Esteh Indonesia ini terus berkreasi dan berkolaborasi maka kedepan akan terus berkembang. Saya titip kedepannya setiap tahun ada signature event atau acara khas yang diadakan Esteh Indonesia kerjasama dengan Pemkot Bogor siapapun wali kota nya yaitu event lari,” paparnya.

“Bali punya, Bandung punya dan saya ingin Esteh Indonesia seperti itu lah. Saya harap wali kota selanjutnya akan terus mendorong produk-produk lokal seperti Esteh Indonesia ini,” imbuh Bima Arya.

Sementara itu, CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto menjelaskan, terlaksana kegiatan itu dalam rangka ulang tahun ke-5 Esteh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus melaunching produk yang menggambarkan Esteh Indonesia konsen juga soal kesehatan dan soal gula.

Makanya, sambung dia, dengan hadirnya produk Esteh ini zero sugar, zero kalori dan zero worries atau tanpa gula, tanpa kalori dan tanpa kekhawatiran. Jadi sangat cocok untuk teman-teman yang mempunyai aktif lifestyle.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan