Esteh Indonesia Gelar Event Lari di Kota Bogor, Ini Respon Bima Arya!

“Saat ini ada tiga zero kalori original, teh melati dan teh hijau. Jadi kami akan mengeluarkan tiga produk itu dan ini merupakan sebagian produk yang akan dilaunching hingga akhir tahun 2023. Tidak hanya produk ini, nanti diintegrasikan dengan produk lain sehingga rendah gula dan Kalori. Nantinya masyarakat bisa menikmati Esteh tetap manis dan enak, tapi tetap sehat,” bebernya.

Saat ditanya permintaan Bima Arya terkait Esteh Indonesia agar memiliki event lari tahunan yang khas di Kota Bogor, Haidar Wurjanto langsung menjawab tantanganya tersebut.

“Kata Pak Wali event ini bisa jadi sebuah event ikonik untuk Kota Bogor. Esteh Indonesia siap berkolaborasi mengadakan event lari,” tukas Haidar.

BACA JUGA: Menyambung Generasi di Spesial 11Tahun Perjalanan Noah suguhkan Konser The Great Journey of Noah Bertajuk Beyond Dreams

Di tempat yang sama, salah satu jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie mengaku, terlibatnya Ia dalam event tersebut merupakan pertama kalinya.

“Ini lari pertama saya, tidak pernah ikut event lari, padahal lari penting juga untuk pernafasan, saya kan penyanyi. Memang tidak pernah lari, mungkin ini 5 kilometer pertama atau tadi 500 meter pertama. Tadi saya urutan ke 257, tetapi yang penting nyampe,” katanya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan