Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polres Cirebon Kota Gelar Syukuran

JABAR EKSPRES — Dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan Ke-75, Polres Cirebon Kota menggelar Syukuran yang di laksanakan di Aula Sanika Satyawada, Jum’at (08/09/2023)

Pada peringatan hari jadi Polwan Ke-75 tahun 2023, Polwan Indonesia mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri,Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M dalam penyampaian nya akan terus mendukung dan mengapresiasi kepada Polwan Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA : Diduga Akibat Puntung Rokok, Tokok Material di Baros Kota Sukabumi Terbakar

“Saya akan senantiasa memberikan dukungan kepada Polwan Polres Cirebon Kota yang berkaitan dengan peningkatan Polwan baik Kualitas dan Kuantitas, sebagaimana HUT Polwan tahun ini dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri,Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” katanya.

“Selain itu juga saya mengapresiasi atas pencapaian Polwan Polres Cirebon Kota yang berprestasi dalam beberapa bidang,” lanjutnya.

Kapolres berpesan kepada Polwan Polres Cirebon Kota untuk selalu menjaga etika dan moral perilaku serta integritas dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jaga etika dan moral perilaku serta integritas Polwan serta bersama-sama menjaga citra positif Polwan menjadi lebih baik lagi, karena kita adalah sebagai teladan,” ujarnya.

Rano meminta kepada Polwan agar terus berkontribusi aktif, dalam setiap melaksanakan tugas melayani masyarakat.

BACA JUGA : Kunjungi Komplek Makam Sunan Gunung Jati, Cak Imin Dikelilingi Peminta-minta

“Saya sangat mengapresiasi peran Polwan dalam menjalankan tugas dengan baik serta menjaga kesejahteraan dan keharmonisan di dalam keluarga, dengan harapan agar Polwan terus berkarya sesuai dengan Visi Misi dan Tujuan tugas Polri menjadi Srikandi Polri yang membawa nama baik Polri, dengan adanya kehadiran Polwan terus memberikakan kontribusi positif untuk Masyarakat,Negara dan Institusi Polri”, ucap Kapolres Cirebon Kota

Prosesi kegiatan Syukuran HUT Polwan tingkat Polres Cirebon Kota berlangsung dengan sederhana namun penuh makna.

Setelah selesai kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur dan pemberian Cinderamata oleh Kapolres Cirebon Kota kepada Purna Esti Bhakti serta di akhiri dengan prosesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan