Liburan di Bandung Bareng Keluarga? Ini Dia 5 Rekomendasi Fun Activity yang Bisa Dikunjungi!

JABAR EKSPRES – Bandung menawarkan sejumlah wisata yang menyenangkan dan cocok dinikmati bersama keluarga. Di Bandung, kamu akan memiliki banyak pilihan tempat yang menawarkan aktivitas menyenangkan yang cocok untuk setiap anggota keluarga.

Dari taman hiburan dalam ruangan hingga lingkungan pedesaan yang menawan, Bandung menawarkan banyak pilihan bagi kamu untuk menghabiskan waktu berharga bersama orang yang kamu cintai.

Berikut lima tempat fun activity menyenangkan yang cocok untuk dijelajahi keluarga di kota ini:

Kiara Artha Park

Kiara Artha Park menjadi wisata yang kini digandrungi oleh wisatawan. Wisata ini menawarkan aktivitas liburan yang bisa dilakukan bersama keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan dikelilingi oleh suasana yang asri dan udara yang segar, Kiara Artha Park menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan orang terkasih.

Di Kiara Artha Park, kamu akan menemukan berbagai wahana permainan seperti kereta mini, taman bermain anak-anak, dan sepeda air yang dapat digunakan untuk berkeliling area danau buatan. Tak hanya itu, Kiara Artha Park memiliki taman yang memiliki restoran dan area piknik yang cocok untuk bersantap bersama keluarga.

Dengan suasana yang ramah keluarga dan beragam aktivitas yang ditawarkan, Kiara Artha Park merupakan destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di Bandung

Lokasi: Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40272

Braga Street

Braga menjadi salah satu ikonik dan bersejarah di Bandung. Jalan ini terletak di pusat kota dan memiliki nilai sejarah, arsitektur, dan budaya yang khas. Braga Street dikenal sebagai tempat yang menyajikan berbagai hiburan, perbelanjaan, dan kuliner yang menarik.

Di tempat ini, kamu dapat mengabadikan momen-momen berharga, karena terdapat banyak sudut menarik yang siap diabadikan dalam foto-foto kamu.
Selain itu, Jika kamu ingin menikmati secangkir kopi di restaurant atau cafe, Braga Street juga menawarkan berbagai pilihan tempat yang cocok dilengkapi dengan pemandangan yang bersejarah.

Braga street juga gak jauh loh dari Alun-alun kota Bandung, kamu bisa geser sedikit untuk melihat Masjid Raya Bandung dan 2 pohon ikon di alun-alun, Pohon Beringin dan Pohon Mahoni Besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan