Liburan di Bandung Bareng Keluarga? Ini Dia 5 Rekomendasi Fun Activity yang Bisa Dikunjungi!

Lokasi: Jalan Braga No 99 – 101, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Centrum Million Balls

 

Centrum Million Balls populer di kalangan keluarga di Bandung. Tempat ini untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dalam lingkungan yang ramah anak. Centrum Million Balls ini merupakan tempat bermain indoor untuk anak-anak di segala usia. Kamu dapat merasakan bermain dengan jutaan bola plastik berwarna.

Terdapat berbagai macam area permainan yang bisa dimainkan, seperti kolam bola dalam berbagai kedalaman, jembatan gantung, area perosotan, dan berbagai permainan interaktif lainnya. Taman bermain ini memiliki suasana yang ceria dan penuh warna, menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi anak-anak untuk berkreasi dan bermain.

Lokasi: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Noah’s Park Bandung

Aktivitas menarik seperti melaju dengan luge kart, mengendarai ATV, dan menguji keterampilan memanah tersaji di Noah’s Paark. Tidak hanya itu, kamu juga akan diberi kesempatan untuk menikmati pemandangan alam dari ketinggian yang pasti akan memukau.

Noah Park juga juga menyediakn cafe yang dengan berbagai hidangan dan minuman untuk dinikmati bersama keluarga. Ini adalah tempat yang sangat tepat untuk meredakan stres dan rileks sambil bermain bersama keluarga. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mengalami sensasi yang luar biasa di Noah Park.

Lokasi: Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Timezone Paris Van Java

Di  Mall Paris Van Java, kamu dapat menikmati kegiatan berbelanja, menikmati kuliner lezat, hiburan seru, hingga sky level semuanya dapat ditemukan di sini.

Tempat hiburan seru yang bisa kamu datangi, salah satunya adalah Timezone. Kamu bisa menemukan berbagai macam permainan seperti permainan klasik seperti koin mesin, mesin penjepit hadiah, permainan balap, permainan tembak-menembak, dan banyak lagi. Tempat ini memiliki atmosfer yang ceria dan ramai, dengan cahaya dan suara yang khas dari pusat hiburan arcade.

Timezone Paris Van Java sendiri memiliki 104 mesin yang didukung teknologi canggih, Bumper Cars, Need For Speed Heat Take Down, Pump it Up LX, termasuk Social Bowling pertama di Bandung. Social bowling ini menjadi pertama di Bandung yang memiliki keunikan lintasan hanya setengah dari lintang bowling profesional, dengan panjang hanya 10 meter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan