Kapolres Cimahi Turun Tangan, Bakal Gaspol Geng Motor Sampai ke Markasnya

JABAR EKSPRES – Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menegaskan, akan menindak tegas seluruh geng motor hingga ke akar-akarnya. Bahkan, pihaknya akan merazia hingga ke markas dan ke tempat-tempat nongkrong kelompok geng motor.

Menurut Kapolres, keberadaan geng motor saat ini sangat meresahkan, tak sedikit yang membuat onar mengganggu pengendara lain hingga melakukan kejahatan pembegalan sepeda motor.

“Kelompok-kelompok motor yang sudah meresahkan warga saya kinta agar segera membubarkan diri. Kedepan Polres Cimahi akan melakukan razia ke tempat-tempat atau markas-markas yang selama ini dijadikan tempat mangkal. Saya pastikan akan menindak tegas,” ujar AKBP Aldi Subartono, Jumat, 8 September 2023.

Aldi menuturkan, kelompok motor tidak salah tapi ketika perbuatannya sudah mengganggu keamananan dan ketertiban ini yang akan diberantas.

“Kepada masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang mengalami kejahatan atau gangguan geng motor agar segera melapor ke kami (Polisi) melalui layanan hotline yang sudah kami sediakan. Kita akan segera tindak lanjuti, kita tindak tegas pelaku-pelaku kejahatan di jalan raya,” kata Aldi Subartono. (MG6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan