Enesis Group Edukasi Produk Kesehatan di Jabar Community Enlightenment

JABAREKSPRES – Enesis Group Perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer mendukung kegiatan Jabar Community Enlightenment yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat Kegiatan ini telah dilaksanakan di Bale ASRI Pusat Da’wah Islam (Pusdai), Bandung pada Senin 4 September 2023 lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1.100 peserta yang terdiri dari anggota TP PKK Provinsi Jawa Barat, Dharma Wanita, Dekranasda, Pokja Paud, Forikan, Omberko, PPJ, Sekoper Cinta, Jabar Bergerak, Kwarda, MT Insan Kamil. RM Ardiantara selaku PR Head Enesis Group menceritakan bahwa selain memberikan dukungan produk kesehatan, Enesis Group menghadirkan edukasi yang dibawakan oleh Head Regulatory Affairs Enesis Group, Budi Satriyo.

“Di kesempatan ini, kami juga memberikan edukasi untuk mengingatkan bahwa selain harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, para ibu pun perlu memilih produk kesehatan yang berkualitas seperti produk-produk dari Enesis Group. Menurut kami, peran ibu merupakan pilar penting di kehidupan berkeluarga, tidak hanya dari segi pendidikan tetapi juga kesehatan sehingga pemilihan produk bermutu sangat penting untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang sehat, aktif, cerdas dan produktif bagi anak-anak,” ucap Ardiantara.

Ardiantara pun menjelaskan Enesis Group merupakan perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan dengan value Enesis Group yaitu “Healthy Product for Healthy Family”. “Enesis hadir sejak 35 tahun yang lalu untuk mendukung kesehatan keluarga Indonesia, melalui inovasi nya Enesis mempunyai produk-produk kesehatan berkelas untuk terus mendukung kesehatan keluarga Indonesia,” jelas Ardiantara.

“Semua produk Enesis pun sudah memiliki izin dari Kementerian Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan, serta sudah menerima sertfikal halal dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga sudah terjamin untuk di konsumsi oleh keluarga Indonesia,” tambah Ardiantara.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam acara Semarak AgustusanBaznas Jabar. Di kesempatan yang sama perusahaan ini menerima penghargaan apresiasi sponsorship oleh Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya yang diterima langsung oleh Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer Enesis Group, Bambang Cahyono. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan