Ungkap Karier Politik Lewat Kode Breaking News? Rupanya Ridwan Kamil Bakal Lakukan Hal Ini Usai Akhiri Jabatan Gubernur Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Pernyatan Ridwan Kamil soal kode breaking news dinilai sebagai cara ia menyampaikan rencana karier politiknya setelah mengakhiri masa jabatan Gubernur Jawa Barat. Namun, melalui unggahan akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat menyampaikan kode breaking news. Tak sedikit pihak termasuk media menilai bahwa hal itu sebagai langkah mantan Gubernur Jawa Barat untuk mengumumkan rencana karier politiknya.

BACA JUGA: Heboh Sebut Bakal Ada Breaking News Minggu Depan, Ridwan Kamil Bocorkan Rencana yang Akan Dilakukannya Usai Purnajabatan

Terkait kode breaking news yang heboh disampaikan oleh Ridwan Kamil usai mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal tersebut disampaikannya dalam acara pisah sambut di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa, 5 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut Ridwan Kamil memohon doa. Meskipun ia tidak mengatakan dengan lugas apa rencaan karier politik selanjutnya, ia mengaku yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik.

Namun yang menjadi sorotan dalam pernyataan Ridwan Kamil dalam kesempatan tersebut yakni soal breaking news. Ia mengatakan bahwa jika minggu depan ada breaking news mohon untuk dimaklum oleh masayarakat terutama warga Jawa Barat setelah ia memasuki purnajabatan dari Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA: Masa Jabatan Gubernur Jawa Barat Berakhir, Ridwan Kamil Belum Beri Bocoran Soal Karier Politik

“Kami mohon doa takdir kami ke mana, kami tidak tahu, tetapi, Insyaallah Tuhan memberikan yang terbaik. Tetapi, kalau minggu depan ada breaking news, ya mohon dimaklumi. Kodenya itu saja,” kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa, 5 September 2023.

Tak sedikit media yang menyoroti pernyataan tersebut, bahkan pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengunggah salah satu berita yang menyoroti pernyataan ‘breaking news’ yang sempat ia sampaikan.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar itu memberikan penjelasan mengenai breaking news yang ia maksud. Rupanya ia memiliki renacana setelah memasuki masa purnajabatan, bukan terkait karier politiknya.

Dalam unggahannya ia mengatakan bahwa breaking news itu merupakan renacananya yang akan pergi keliling dunia pada pekan depaN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan