Targetkan 1 Dapil 1 Kursi, PAN Gelar Acara Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim se-Jabar

JABAR EKSPRES – Bertepatan dengan hari jadi ke-25 Partai Amanat Nasional atau PAN mengundang sebanyak sekitar 350 anak yatim se-Kabupaten Sumedang pada gelaran acara bertajuk birukan langit 12 ribu anak yatim, Rabu, 6 September 2023, sore.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Sumedang Bagus Noorochmat menuturkan, meski sudah 3 kali berganti lokasi, namun pada akhirnya bisa diselenggarakan di Graha Insun Medal (GIM) Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Sikapi Duet Cak Imin dan Anies Baswedan, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Belok Enggak Ngasih Sein

“Terimakasih dan Alhamdulillah, pada akhirnya kita bisa menyelenggarakan kegiatan ini dan menggaungkan semangat partai yang menggebu-gebu,” kata Bagus dalam sambutanya.

Terlebih, Tambah Bagus, kini sudah ditetapkan dalam PKPU tentang aturan berkampanye dengan menggunakan fasilitas pemerintah.

“Maka yang awalnya acara ini akan diselenggarakan di Gedung Negara dan IPP, kini berpindah ke GIM, agar kita bisa bebas berteriak semangat yel-yel dan memasang atribut,” ungkapnya.

Demikian, sebagai bagian dari upaya meraih 1 Dapil 1 Kursi untuk PAN di Pileg 2024 nanti, ratusan anak yatim se-kabupaten Sumedang juga diundang untuk mendapatkan santunan.

BACA JUGA: Tidak Terima Dicopot, Heru Subagia Minta DPP Hargai Sikap Politiknya “Keukeuh” Dukung Ganjar Pranowo

“12 ribu anak yatim se-Jawa barat itu terbagi ke dalam 27 Kabupaten, untuk daerah kabupaten Sumedang sendiri mendapatkan kuota sebanyak sekitar 350 orang anak yatim,” tuturnya kepada Jabar Ekspres pada Rabu, 6 September 2023.

Bertepatan dengan moment itu, pihaknya memberikan penghargaan kepada Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir berupa plakat sebagai bentuk kedekatan diantara keduanya. (mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan