Mayat Wanita Ditemukan Berlumuran Darah di Aceh, Ternyata Mendapat Tindakan ini!

JABAR EKSPRES – Mayat wanita dengan berlumuran darah ditemukan di Jalan Bur Tukuk, Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh pada Senin, 4 September 2023.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, Iptu M. Abidinsyah memaparkan, hingga kini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara, mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan tindak pidana pembunuhan, untuk pelaku nya masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya, seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Selasa, 5 September 2023.

Baca juga: Bey Machmudin Akan Bahas TPA Sarimukti dalam Rapim!

Pihaknya baru mendapatkan informasi mengenai identitas mayat perempuan tersebut merupakan warga Desa Gumpang Lempuh, Kabupaten Gayo Lues, yang bernama Kasmurni (32).

Mayat Kasmurni pertama kali ditemukan oleh saksi Hasbullah Aman Hendri ketika pulang dari kebunnya.

“Saksi Hasbullah melihat seorang perempuan yang sudah tergeletak di pinggir jalan tersebut yang sudah berlumuran darah dan menggunakan helm, kemudian langsung diberitahukan ke polisi,” sambungnya.

Setelah mendapatkan informasi dari saksi Hasbullah, pihaknya langsung menurunkan personel piket fungsi Satreskrim dengan unit identifikasi Polres Gayo Lues untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, mayat tersebut dibawa menuju RSUD Muhammad Ali Kasim untuk dilakukan visum et repertum.

Ditemukan 23 luka tusukan dan dua luka memar pada bagian dada depan dan tangan korban.

Abidinsyah memaparkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan diduga mayat Kasmurni merupakan korban pembunuhan,” pungkasnya.

Baca juga:  Kebijakan Pj Gubernur Jabar, Implementasikan Terobosan Baru atau Melanjutkan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan