Bey Machmudin Akan Bahas TPA Sarimukti dalam Rapim!

JABAR EKSPRES – Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin, melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) bersama dengan kedinasan pada Rabu, 6 September 2023. Salah satu topik yang akan dibahas yakni polemik TPA Sarimukti.

“Besok saya akan dengarkan dulu (Rapim) dari dinas-dinas. Insya allah, tentunya (TPA Sarimukti) harus ditinjau, enggak bisa kita hanya mendengarkan saja,” ungkapnya kepada awak media pada Selasa, 5 September 2023.

Selanjutnya, Pj Gubernur Jabar tersebut akan membahas kebijakan cepat yang nantinya berguna bagi masyarakat.

“Nanti saya akan lihat, tentunya nggak akan bisa banyak, tapi saya akan usahakan ada quick win,” sambungnya.

Baca juga: Inilah Rencana Bey Machmudin dalam Membangun Jabar!

Dirinya juga memiliki keyakinan untuk memberikan kepercayaan kepada para ASN dan pejabat untuk bekerja sama membangun Jawa Barat.

Sementara itu, Ridwan Kamil juga sudah menitipkan kepada Pj Gubernur Jawa Barat untuk memperhatikan masalah sampah.

“Kalau Pak RK (Ridwan Kamil) sudah baik. Tinggal menjaga kestabilan, keseimbangan, tentunya terkait sampah yang harus diperhatikan,” bebernya.

Selain itu, Bey Machmudin juga menerima pesan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) agar bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Jawa Barat.

“Setelah pelantikan belum ketemu (Presiden Jokowi) karena sedang sibuk KTT ASEAN, hanya beliau berpesan agar bekerja dengan baik untuk Jawa Barat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil memberikan Kujang Pusaka kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin sebagai bentuk perpindahan kekuasaan dalam memimpin Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.20 WIB yang berlangsung di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:  Kebijakan Pj Gubernur Jabar, Implementasikan Terobosan Baru atau Melanjutkan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan