Fisiknya Jadi Sorotan, Netizen Bela Suhyun AKMU Setelah Comebacknya

Jabar EkspresAKMU, duo kakak-beradik (Suhyun dan Chanhyuk) asal Korea Selatan, baru-baru ini kembali dengan lagu baru mereka, “Love Lee”. Comeback mereka disambut dengan antusias oleh penggemar di seluruh dunia.

Namun, di tengah-tengah kegembiraan tersebut, Suhyun, salah satu anggota AKMU, menjadi sorotan publik karena perubahan fisiknya. Setelah hiatus selama hampir dua tahun, Suhyun terlihat sedikit lebih berisi daripada sebelumnya.

Hal ini menimbulkan reaksi beragam dari publik. Beberapa orang mengomentari berat badan Suhyun dengan tidak sopan, mengatakan bahwa dia harus menurunkan berat badan demi kesehatannya.

BACA JUGA: Resmi Comeback, Yerin ‘GFRIEND’ Rilis ‘Bambambam’ dengan Gaya Retro!

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Suhyun dengan santai mengatakan bahwa dia tidak bisa menurunkan berat badan karena orang-orang menyebutnya imut.

Meskipun Suhyun mencoba bersikap positif, komentar-komentar publik tersebut jelas berdampak padanya. Dalam sebuah wawancara, Suhyun mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami bulimia selama masa hiatusnya.

“Saya mengembangkan kebiasaan untuk makan sesuatu ketika saya stres, bahkan ketika saya tidak lapar,” kata Suhyun. “Ketika saya sadar, saya melihat diri saya makan secara tidak terkendali, dan saat itulah saya menyadari bahwa ini adalah bulimia.”

Suhyun mengatakan bahwa dia telah pulih dari bulimia, tetapi dia masih berjuang untuk menerima tubuhnya sendiri.

“Saya merasa bahwa saya tidak cukup baik,” kata Suhyun. “Saya ingin memiliki tubuh yang sempurna, tetapi saya tahu itu tidak mungkin.”

Kisah Suhyun menunjukkan bahwa komentar publik tentang berat badan dapat berdampak negatif pada kesehatan mental seseorang. Penting untuk diingat bahwa berat badan adalah masalah pribadi, dan kita tidak boleh menghakimi orang lain berdasarkan penampilan mereka.

BACA JUGA: Cara Menurunkan Berat Badan dari Idol K-POP

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang mendukung Suhyun AKMU:

  • “Dia bukan idola yang menari. Kenapa dia harus menurunkan berat badan?,” Komentar salah satu netizen Internasional.
  • “Pasti sulit bgt buat dia, Tapi Suhyun kamu keren udah berani terbuka ke publik! Semoga cepat sembuh,” ungkap salah satu netizen Indonesia.
  • “Gapapa suhyun, aku yakin rata2 penggemar AKMU tuh suka krna karyanya jd fisiknya gmn aja ga masalah,” ungkap salah satu netizen Indonesia.
  • “Berat badan adalah masalah pribadi. Orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang hal itu sangat tidak sopan,” Komentar salah satu netizen Internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan