Persiapan Malam Jumat, Inilah 4 Film Horor Terseram untuk Ditonton

The Conjuring

Film yang sudah memiliki 3 sekuel ini kabarnya akan segera merilis sekuel keempatnya. Conjuring menjadi film laris di seluruh dunia karena film ini sangat seram dan berasal dari kisah nyata.

Conjuring menceritakan aktivitas pasangan paranormal bernama Ed Warren dan Lorraine Warren. Dalam film ini mereka akan membantu keluarga-keluarga yang mengalami gangguan mistis dan janggal di rumahnya.

Film The Conjuring dan semua sekuelnya merupakan pengalaman asli dari Ed Warren dan Lorraine Warren. Kasus penting selama mereka bekerja membantu teror mistis ialah kasus boneka Annabelle dan juga kasus keluarga Perrron.

Di mana rumah keluarga Perron tersebut mendapat kutukan dari arwah penyihir wanita abad ke-19 bernama Bathsheba Sherman.

Arwah Bathsheba mengutuk tanah tersebut, jadi siapapun yang tinggal di situ akan mati.

Winchester

Sama seperti Conjuring, film ini juga diangkat dari kisah nyata. Winchester merupakan film horor terseram yang menceritakan misteri sebuah tempat bernama Winchester Mystery House.

Tempat ini lebih dikenal dengan nama California Historical Landmark yang berada di San Jose, California, Amerika Serikat.

Kisah nyata ini merupakan pengalaman sang pemilik rumah dahulu yang bernama Sarah Winchester. Sarah mempercayai kalau dirinya mendapat kutukan oleh arwah yang menjadi korban senapan.

Senapan tersebut berasal dari perusahaan yang ia miliki yang bernama Winchester Repeating Arms Company.

Karena merasa janggal, akhirnya seorang dokter kesehatan jiwa datang ke rumahnya tersebut untuk melakukan observasi.

Namun, hal jangggal dan menyeramkan justru mulai terjadi. Apa saja teror dari arwah rumah tersebut?

Dari keempat rekomendasi film horor terseram di atas, adakah yang sudah kamu tonton atau ingin kamu tonton ulang?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan