Kritik Langkah Partai NasDem Duetkan Anies Baswedan – Cak Imin, SBY: Really Ugly!

“Anggaplah kami salah kali ini, tetapi kami belajar. Mudah-mudahan kami tidak salah lagi ke depan dan mudah-mudahan dengan izin Allah dan ikhtiar kami, kami juga tidak kalah nantinya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, mantan Presiden Indonesia keenam tersebut juga menyampaikan isi pertemuannya dengan Anies Baswedan dan Tim 8 Koalisi Perubahan pada Jumat, 25 Agustus 2023. Dalam pertemuan itu, Anies Baswedan menjanjikan Koalisi Perubahan akan deklarasi bakal Capres dan Cawapres yang diusung pada tanggal 1 September 2023.

“Yang kami dapatkan sesuatu yang mengejutkan itu; dan saya ini orang tua, beberapa kali Pak Anies datang ke sini dengan semangat yang luar biasa, dengan kata-kata yang luar biasa baiknya, di Cikeas dua kali, di Malang, di Pacitan. Dengan kejadian seperti itu, tidak ada kata-kata yang disampaikan kepada saya dan tentu kepada ketua umum kami,” katanya.

SBY juga menyayangkan sikap Anies Baswedan, bahkan ia mengkritik sikapnya tersebut.

“Musang berbulu domba itu di depan bersikap manis, baik, lembut, penuh persahabatan; tetapi di balik itu kalau kita lemah, lengah, nah ini lengah, kita akan dicaplok dan dimakan sampai habis,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan