Performa dan Harga Serta Spesifikasi Vespa GTV 2023, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Ketika mendengar kata “Vespa GTV,” pikiran Anda mungkin langsung tertuju pada motor matic khas Italia dengan ciri khas lampu utama di bagian spakboard depannya. Motor Vespa GTV ini menampilkan kombinasi warna yang unik dari pabriknya, bukan hasil modifikasi. Biasanya, Vespa GTV hadir dengan warna hitam, seperti yang terlihat pada edisi Sei Giorni tahun 2020.

BACA JUGA: Vespa GTV 2023 Perpaduan Klasik dan Sporty, ini Harganya!

Namun, pada Vespa GTV tahun 2023, penampilannya diberi sentuhan warna yang lebih mencolok, yaitu Beige Sabbia. Beige Sabbia ini adalah kombinasi antara warna Beige yang cerah dengan corak grafis orange yang mencolok pada sisi bodi.

Tampilan ini semakin diperkuat dengan trim hitam doff yang ditempatkan pada bagian headlamp dan stoplamp, serta berbagai bagian seperti list bodi, behel belakang, cover knalpot, spion, dan list speedometer.

Tidak hanya itu, yang membuat tampilannya semakin sporty adalah jok two-one yang menghiasi motor Vespa ini.

Pada tanggal 1 September 2023, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa GTV 2023. Vespa GTV ini hadir dengan berbagai fitur baru, termasuk kunci keyless, panel instrumen digital baru, dan lampu full LED. Panel instrumen digital ini juga bisa dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu konektivitas Vespa MIA. Selain itu, tersedia juga slot USB yang terletak di kompartemen penyimpanan depan, yang sangat praktis untuk mengisi daya smartphone Anda.

BACA JUGA: Gaspol! Honda Supra X Cross dengan Gaya dan Performa Maksimal Harga Terjangkau

Dalam hal keamanan, Vespa GTV juga dilengkapi dengan traksi kontrol Anti Slip Regulation (ASR) dan rem ABS. Untuk urusan performa, Vespa baru ini dibekali dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 278 cc yang memiliki 4 klep dan sistem pendinginan berbasis air dengan teknologi HPE.

Dengan mesin ini, Vespa GTV mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,8 dk pada kecepatan 8.250 rpm dan torsi puncak mencapai 26 Nm pada kecepatan 5.250 rpm.

Untuk urusan harga, Vespa GTV 2023 dibanderol seharga Rp176 juta OTR Jakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan