BRI Berikan Potongan Belanja 50 Persen untuk Peringati HPN

JABAREKSPRES – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah dengan memberikan berbagai kemudahan melalui aplikasi BRImo.

HPN yang diperingati pada 4 September 2023 itu merupakan momentum untuk selelu meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI.

Direktur Utama (Dirut) BRI Sunarso mengatakan, kesetiaan nasabah merupakan elemen penting yang harus terus dijaga dengan memberikan layanan terbaik.

‘’Jadi untuk memberikan kemudahan layanan ini, BRI akan terus melakukan inovasi yang bertujuan memberikan kemudahan pelayanan bagi Nasabah,’’ kata Sunarso dalam keterangannya.

Menurutnya, layanan terbaik merupakan harapan seluruh konsumen. Dengan begitu BRI akan selalu memberikan prioritas utama untuk memberikan.

Saat ini layanan kepada nasabah, harus disesuaikan dengan kebutuhan dengan mengutamakan kecepatan, keakuratan, keamanan.

‘’Ini semua menjadi concern utama BRI,’’ ujar Sunarso.

Sunarso mengatakan, melalu transformasi yang BRI lakukan. Layanan kepada nasabah saat ini sudah dipermudah dengan adanya platform digital seperti BRImo.

BRImo menjadi salah satu Super Apps dengan mengembangkan virtual assistant yang berbasis Articial Intelligence (AI).

BRI akan selalu memperhatikan loyalitas nasabah dengan memberikan digital experience terbaik yang didukung oleh pengembangan AI

Pada momen HPN ini, Seluruh jajaran direksi mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang telah memberikan loyalitas selama ini.

Kesetiaan nasabah ini ditunjukan dengan peningkatan penggunaan aplikasi mobile banking BRImo yang mencapai 27,8 juta pengguna.

Aplkasi BRImo terus mengalami peningkatan pertumbbuhan. Saa ini sudah mencapai 50,5 persen.

Aplikasi BRImo juga terus dikembangkan dengan menambah berbagai fitur yang disesuaikan dengan tingkat kebutuhan masyarakat.

Sunarso menyebutkan, hingga Juni 2023 ini transaksi menggunakan aplikasi BRImo telah mencapai 1,3 miliar dengan nilai volume transaksi mencapai Rp 1.895 Triliun.

Saat ini BRImo sudah memiliki lebih dari 100 fitur yang bisa digunakan dengan modah oleh nasabah BRI.

‘’Aplikasi Mobile Banking ini memberikan BRImo mendapatkan rating terbaik dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya,’’ ujarnya.

Aplikasi BRImo juga telah mempunyai berbagai fitur-fitur yang bekerjasama dengan regulator terkait untuk memberikan keamanan dan perlindungan data bagi para nasabah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan