Trending Nomer 1 Youtube, Ini Lirik Lagu Tiara Andini Flip it Up

JABAR EKSPRES – Tiara Andini membuat gebrakan baru di awal Seprtember ini, dengan merilis lagu terbarunya berjudul Flip it Up yang lain dari lagu-lagu sebelumnya. Dalam waktu dua hari lagu tersebut langsung berhasil menduduki posisi nomer satu trending di Youtube.

Dua hari paska perilisannya di Chanel Youtube Tiara Andini, lagu Flip It Up yang berbahasa Inggris ini sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna Youtube.

Dari keterangan yang tertulis di unggahan tersebut, ternyata lagu ini juga merupakan buah dari kolaborasi dengan komposer terkenal Korea Selatan Hyun Shin, yang juga biasa menggarap Shinee dan SNSD.

Baca juga :Lirik Lagu Tega – Tiara Andini, Tentang Penghianatan dan Cinta Segitiga, Benarkah Sindir Alshad Ahmat?

Karenanya tak heran bila lagu ini langsung menarik perhatian publik karena bergenre Pop dan R&B layaknya lagu K-Pop.

Tiara Andini sendiri mampu menunjukkan sisi lain dari dirinya yang selama ini lebih dikenal dengan imej manis karena lagu-lagu galaunya. Kini Tiara terlihat lebih enerjik dan dewasa dalam membawakan lagu ini, apalagi ada tambahan dance dan rap khas lagu-lagu Kpop.

Makna lagu ini menunjukkan ketegaran seseorang saat dia berada dititik terendah mendapatkan hinaan. Dia memilih untuk bangkit dan tidak mempedulikan pengaruh negaif dari orang lain.

Dia tiadk membiarkan orang lain berbuat seenaknya dan merendahkannya. Selain itu, dia juga tidak menahan diri untuk berpendapat dan bersikap tegas terhadap orang-orang yang merendahkannya.

Berikut lirik lengkap lagu Tiara Andini Flip it Up beserta Terjemahan bahasa Indonesianya.

Verse:
I’ll let you say 1
but if you say 2
I’m counting to 3
and I’m coming for you
and if you run
I’ll know you like games
don’t you be shy
cause I’m coming your way
and all you haters you can say what you wanna
I rise higher when you say my name
I don’t care about the rumors or drama
huh, imma be fine baby I’m okay

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan