Takut Digebukin Suami, Wanita Gendong Bayi Nekad Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Karawang

JABAR EKSPRES – Warga Tunggakjati Karawang Barat dibuah heboh dengan aksi seorang wanita yang menggendong bayinya saat melakukan upaya percobaan bunuh diri pada Jumat (1/9) malam di Jembatan KW 8 Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Dengan menggendong bayinya, wanita berkacamata yang memakai kerudung dan cadar hitam tersebut nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari ketinggian jembatan kearah sungai di Karawang. Namun aksinya itu keburu diketahui warga yang segera menolongnya dan membawanya ketempat yang lebih aman.

Saat diamankan oleh warga, wanita tersebut terus saja menangis dan meminta untuk dibiarkan melakukan bunuh diri.

Beberapa warga mencoba mencari tahu identitas wanita tersebut dengan terus menanyainya,

Baca juga : Fakta Baru Kasus Ibu Bunuh Diri di Jember bersama Dua anaknya, Simak Pengakuan Anaknya Yang Selamat

Dari video yang beredar luas di media sosial, wanita yang mendekap erat bayinya yang menangis ini terus menangis dan menolak untuk diantarkan pulang.

Dia mengaku ketakutan untuk pulang karena menjadi korban KDRT, sehingga  jika sampai rumah dia mengaku akan pukuli lagi oleh suaminya.

” Udah biarin, percuma saya pulang digebukin lagi,” ujarnya sembari menangis.

Wanita yang mengaku berasal dari Kendari ini tinggal di wilayah Karawang karena ikut dengan suaminya. Meski sudah dibujuk oleh warga untuk diantarkan pulang bersama beberapa aparat RW namun dia tetap menolak.

“Masa digebukin, kan pulangnya sama warga,” ucap seorang wanita yang duduk disebelahnya.

“Tenang, ada saya dari RW,” ujar warga yang lainnya ikut membujuk.

Dari unggahan instagram @zonakrw pada Sabtu, 2 September 2023 diketahui bahwa wanita  yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di jembatan Karawang itu  sudah tampak berjalan bolak balik sebelum berusaha untuk lompat dari jembatan.

Baca juga :  Alasan Suami dari Wanita yang Coba Bunuh Diri, Ijinkan Istri Nikahi Selingkuhannya

“Seorang perempuan menggendong bayi hendak lakukan percobaan bunuh diri melompat dari atas jembatan KW 8 Tunggakjati, Karawang Barat. Jumat (1/9) sekitar pukul 10 malam. Aksi perempuan tersebut berhasil digagalkan oleh warga setempat,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @zonakrw pada Sabtu, 2 September 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan