KILAS KEMARIN: Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Resmi Dilantik Hingga 8.698 Kasus ISPA di Kota Depok, Sebagian Besar Ditemukan pada Balita

JABAR EKSPRES – Sejumlah berita menarik di JabarEkspres.com kembali hadir dalam artikel Populer Hari Ini yang diawali dengan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin resmi dilantik.

Pada Hari Kamis, 31 Agustus 2023, Bey Machmudin resmi dilantik sebagai Pj Gubernur Jawa Barat oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Namun, terdapat hal yang menyita perhatian publik. Yakni pesan yang diberikan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya kepada Bey Machmudin.

Selanjutnya, terdapat tiga berita populer hari ini lainnya yang bisa disimak berikut ini di JabarEkspres.com.

  1. Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Resmi Dilantik, Ridwan Kamil Beri Pesan ini!

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin resmi dilantik pada Hari Kamis, 31 Agustus 2023, Ridwan Kamil memberikan pesan khusus untuk Bey Machmudin yang kelak menggantikan posisinya dalam memimpin Jawa Barat.

Berdasarkan laman Instagram milik Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, terlihat sebuah video yang disertai dengan beberapa kolase foto dan caption yang menyentuh hati.

Caption tersebut diawali dengan tulisan ‘Breaking News, Bpk Bey Machmudin’. Kemudian, Kang Emil menjelaskan Bey Machmudin merupakan sosok yang akan menggantikan posisinya yang terhitung pada 5 September 2023.

“Adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusan Bpk Presiden @jokowi. Di tanggal tsb saya genap menuntaskan tugas jabatan selama 5 tahun,” tulisnya.

Selanjutnya, dirinya menjelaskan secara singkat profil Bey Machmudin.

“Pria kelahiran Bandung ini sebelumnya Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden,” lanjutnya.

Tidak lupa, Kang Emil juga memberikan selamat atas dilantiknya Bey Machmudin menjadi Pj Gubernur Jawa Barat.

“Selamat Bertugas Kang Bey,” ungkapnya.

Berita Selengkapanya: Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Resmi Dilantik, Ridwan Kamil Beri Pesan ini!

 

  1. Kebakaran di Depan Kampus Unpas, Diduga dari Pembakaran Sampah

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih berjibaku menjinakkan api di Jalan Tamansari, Kota Bandung. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kios di depan Kampus Universitas Pasundan (Unpas) tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan