Barcelona Resmi Pinjam Joao Felix Hingga 2024

JABAR EKSPRES – FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain Joao Felix hingga 30 Juni 2024 mendatang. Tidak ada opsi pembelian.

Klub secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Joao Felix atas kesepakatan yang dilakukan dan keinginannya untuk mengenakan seragam FC Barcelona.

“Saya telah memenuhi salah satu tujuan saya sebagai seorang anak. Saya sangat senang berada di sini dan sekarang saya harus memanfaatkan momen ini dan memberikan segalanya,” kata Joao Felix melansir dari laman resmi FC Barcelona.

“Saya berharap ini menjadi tahun terbaik dalam hidup saya, dengan banyak kemenangan, gelar dan prestasi”, tambahnya.

Baca Juga: Akhirnya Sofyan Amrabat Resmi Dipinjam Manchester United

Bakat yang berbeda Joao Felix

Penampilannya di level tertinggi sungguh spektakuler. Setelah melakukan debutnya pada usia 18 tahun bersama tim utama Benfica di awal musim 2018/19, Joao Felix dengan cepat mendapat tempat di gelandang Las Aguilas dan menjadi sensasi hebat musim ini. Misalnya saja di Liga Portugal yang akhirnya ia juarai, ia finis sebagai pencetak gol terbanyak keempat dengan 15 gol dan melengkapinya dengan tujuh assist gol.

Di semua kompetisi, ia memainkan total 43 pertandingan dan memukau seluruh dunia sepak bola dengan bakat dan kemampuan kreatifnya di sepertiga akhir lapangan. Faktanya, musim hebat itu membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Boy, yang kemudian dimenangkan oleh Pedri dan Gavi.

Pengalaman luas di sepak bola Spanyol

Setelah penampilan luar biasa ini, Atletico Madrid menjadikannya pemain termahal dalam sejarah klub. Dan, sejak musim panas 2019 itu, Joao Felix telah bermain lebih dari seratus pertandingan bersama Atletico Madrid, dalam total tiga setengah musim, sejak tahun lalu ia juga berpetualang di Premier bersama Chelsea, yang mencapai tugasnya.

Kini, meski berusia 23 tahun, dan setelah menyatakan keinginannya bermain untuk Barcelona, ia akan menunjukkan bakatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan