Yamaha Zuma 125 Bergaya Adventure siap Guncang Pasar Indonesia, Bakal jadi Saingan Motor Skutik Indonesia?

JABAR EKSPRESS – Kabar menarik datang dari pabrikan ternama, Yamaha, yang dikabarkan akan segera mengenalkan skutik terbarunya Yamaha Zuma 125.

Yamaha Zuma 125 ini di prediksi akan menjadi pesaing serius dengan gaya yang mirip dengan ikon Yamaha X Ride, namun dengan sentuhan yang lebih segar dan modern.

Desain elegan Yamaha Zuma 125 yang di usung skutik terbaru ini di percaya akan mencuri perhatian dan mendominasi pasar motor di Indonesia.

Selain kesan modern, skutik terbaru dari Yamaha ini juga menampilkan sentuhan sporty yang tidak kalah menarik.

Baca juga : Ducati Scrambler 2023 Siap Meluncur di Aspal Indonesia!

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari sumber terpercaya, yakni kanal YouTube resmi YRP, skutik anyar ini akan di beri nama Yamaha Zuma.

Yang menarik, Yamaha Zuma menawarkan desain yang sangat sesuai bagi penggemar petualangan. Dengan CC sebesar 125, skutik ini mampu memberikan performa yang memukau.

Desainnya yang modern dan berjiwa sporty sangat terlihat, terutama dari sisi depan yang mengingatkan pada Yamaha X Ride.

Reflektor yang besar di bagian depan memberikan penerangan yang luar biasa terang. Sementara lampu sein mengusung desain modern yang sejalan dengan gaya Yamaha X Ride.

Saat di lihat dari samping, Yamaha Zuma 125 memancarkan kesan yang berbeda dari skutik Yamaha lainnya.

Postur bongsornya menunjukkan perbedaan yang mencolok. Mungkin karena kehadiran jok bagasi yang sangat luas, mampu menampung helm dan barang-barang lainnya dengan mudah.

Yamaha Zuma 125 juga telah di lengkapi dengan transmisi otomatis full injection, memaksimalkan performa mesin 125 cc-nya yang mengesankan.

Tak hanya itu, kehebatan motor ini juga terletak pada mesin 4 tak, SOHC, dan 4 katup pendingin udara yang di milikinya.

Dengan spesifikasi tersebut, skutik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8 DK dan torsi mencapai 9,5 NM.

Performa yang luar biasa ini di dukung oleh transmisi otomatis yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar penuh serta teknologi transmisi otomatis V-belt.

Sistem transmisi otomatis ini, di padukan dengan garpu teleskopik di bagian depan, memberikan kenyamanan ekstra dalam setiap perjalanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan