Ducati Scrambler 2023 Siap Meluncur di Aspal Indonesia!

JABAR EKSPRES – Tanggal 29 Agustus 2023 akan selamanya menjadi titik balik bagi para pecinta motor di Indonesia, karena Ducati Scrambler 2023 akhirnya resmi meluncur!

Jika kamu pikir versi sebelumnya sudah menggelegar, persiapkan diri untuk terpukau dengan penyegaran terbaru yang di tawarkan motor ikonik Ducati Scrambler 2023 ini.

Baca juga : All New Yamaha RAY ZR 125 Skutik Terbaru dengan Gaya Futuristik

Tak bisa di pungkiri, perbandingan dengan versi 2020 sungguh mencolok. Ducati benar-benar mengambil langkah maju dengan nama barunya, Scrambler Next-Gen.

Spesifikasi Ducati Scrambler 2023

Peningkatan dalam hal teknologi adalah sorotan utama kali ini. Layar TFT 4,3 inci siap menyuguhkan informasi dengan lebih jelas dan kaya.

Jangan lewatkan juga fitur canggih seperti quick shifter dan throttle by wire yang hadir untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Perubahan pada suspensi juga tak bisa di abaikan. Sekarang, mono sok menggantikan konfigurasi sok ganda pada generasi sebelumnya.

Swing arm yang lebih ringan juga berkontribusi pada pengurangan bobot hingga 4 kg. Yang menghasilkan manuver yang lebih lincah dan responsif pada Ducati Scrambler 2023.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah perubahan desain yang mencapai 70% dari tampilan sebelumnya.

Siluetnya yang khas kini semakin terdefinisi dengan jok yang lebih datar. Yang memberikan tampilan dengan menggambarkan esensi sejati dari seorang pengendara scrambler.

Knalpot, yang sebelumnya sejajar dengan jok, kini mengusung dimensi yang lebih kompak dengan bentuk pipa yang lebih berani.

Semua ini dilakukan tanpa mengorbankan kekuatan dan dinamika, oleh karena itu menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang ingin memasuki dunia Ducati.

Inovasi bukan hanya pada tampilan dan teknologi, tapi juga pada variasi pilihan. Ducati Scrambler Next-Gen hadir dalam sembilan varian warna yang dapat di pilih dari tiga tipe yang berbeda.

Baca juga : Pertamina Hapus Pertalite, Pertamax Green 92 siap jadi Pengganti!

Harga

Apa pun gaya Anda, Ducati Scrambler 2023 memiliki jawabannya. Tersedia dalam varian Icon yang di banderol mulai dari Rp 377 juta off the road Jakarta, hingga varian Urban dan Nightshift yang memuncaki

harga hingga Rp 410 juta off the road Jakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan