Ini Alasan Hp iPhone 15 Pro Max Akan Jadi Primadona, Meski Harganya Bikin Dompet Meronta-Ronta!

JABAR EKSPRES – Banyak rumor dan spekulasi soal harga hp iPhone 15 Pro Max disebut-sebut akan menjadi varian iPhone termahal dalam sejarah, dengan kenaikan harga yang tak bisa diabaikan. Tapi tunggu dulu, ada satu fitur eksklusif yang membuatnya begitu menarik!

Menurut analis terkemuka, Ming-Chi Kuo, iPhone 15 Pro Max diprediksi bakal menguasai pangsa pasar hingga 40% dari seluruh iPhone 15 series. Sepertinya Apple memang ingin fokus menggeser penjualan ke varian Pro yang lebih premium.

Angka yang Membuat Mata Melotot: Kuo bahkan meramalkan bahwa pengapalan iPhone 15 Pro Max pada akhir tahun ini akan melampaui iPhone 14 Pro Max tahun lalu hingga 10%. Fenomenal, bukan?

Baca Juga: Tiba dengan Teknologi Mengejutkan! Berikut Bocoran Desain dan Spesifikasi Google Pixel 8 Pro

Salah satu yang membuat iPhone 15 Pro Max begitu dinanti adalah teknologi lensa periskop. Dengan fitur baru ini, kemampuan optical zoom akan melonjak hingga 5x sampai 6x, memanjakan penggemar fotografi dibandingkan dengan iPhone 14 Pro yang hanya 3x zoom.

iPhone 15 Pro Max akan menjadi yang pertama mengusung lensa periskop di jagat Apple. Menariknya, fitur ini hanya akan ada pada iPhone 15 Pro Max tahun ini, dan baru akan diadopsi oleh iPhone 16 Pro tahun depan.

Baca Juga: WhatsApp Meluncurkan Aplikasi Mac untuk Panggilan Video dan Suara untuk Banyak Orang!

“Kami optimis dengan daya tarik lensa periskop, eksklusif untuk iPhone 15 Pro Max,” ujar Kuo. Kenapa Apple begitu yakin? Mungkin karena harga satu unit lensa periskop empat kali lipat lebih mahal daripada lensa biasa.

Harga yang Sebanding, menghadirkan teknologi canggih memang memaksa Apple untuk menaikkan harga. Bukan tidak mungkin, harga iPhone 15 Pro Max akan melejit hingga USD 200 lebih tinggi dari pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

Antusiasme semakin memuncak seiring undangan peluncuran iPhone 15 series telah resmi beredar. Jadwalnya adalah 12 September mendatang. Siap-siap untuk kejutan yang tak terduga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan