Setelah Drawing Liga Champions, Erling Haaland Akui Semua Mata Tertuju ke Manchester City

JABAR EKSPRES- Erling Haaland memproyeksikan musim yang lebih menantang bagi Manchester City setelah mereka sukses meraih treble. Upaya yang lebih besar akan dilakukan untuk menggagalkan langkah mereka.

Pada musim sebelumnya, Manchester City berhasil mengamankan treble. Seperti yang telah dicapai oleh Manchester United sebelumnya, mereka menjadi tim kedua dari Inggris yang berhasil memenangkan gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions dalam satu musim.

BACA JUGA: Kontra Persija Jakarta, Bojan Hodak Akan Evaluasi Skuat Maung Bandung

Gelar Liga Champions juga telah mengangkat status Manchester City sebagai kekuatan elit di Eropa. Trofi ini merupakan ambisi besar bagi klub ini, khususnya setelah dominasi mereka di dalam Liga Inggris selama 12 tahun terakhir.

Dengan melakukan beberapa rekrutan penting pada tim mereka untuk musim ini, Man City kembali menjadi favorit. Namun, Erling Haaland menyadari bahwa tantangannya akan lebih berat, karena lawan-lawan mereka akan lebih termotivasi untuk menghadang mereka.

Selain itu, mereka juga harus tetap mempertahankan motivasi tinggi di dalam tim sendiri.

BACA JUGA: Menanti Duel Big Match Menarik Persija Jakarta vs Persib Bandung, Persija Terancam Tanpa Marko Simic

“Musim ini, fokus kami adalah untuk menjaga pemikiran tetap jernih. Sorotan akan lebih banyak tertuju pada saya dan tim setelah kami berhasil meraih gelar Liga Champions,” kata Erling Haaland dalam wawancara di situs UEFA setelah menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

“Kami harus tampil lebih tajam dan lebih siap. Saya siap untuk menghadapinya, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk menjalani musim yang sukses lagi,” tambah penyerang Manchester City tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan