‘EL7Z UP’ Girl Group Jebolan ‘Queendom Puzzle’ Umumkan Akan Segera “Debut”!

Jabar Ekspres – EL7Z UP yang beranggotakan Hwiseo dari H1-Key, Nana dari woo!ah!, Yuki dari Purple Kiss, Kei dari Lovelyz, Yeoreum dari WJSN, Yeonhee dari Rocket Punch dan Yeeun dari CLC. Dikabarkan akan segera melangasungkan “debutnya”.

Pada tanggal 16 Agustus 2023, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa EL7Z UP, girl grup baru beranggotakan tujuh orang yang dibentuk dari acara survival “Queendom Puzzle”, akan memulai debutnya di bulan September.

BACA JUGA: Ini Dia 7 Pemenang “Queendom Puzzle” yang Akan Debut di Girl Group Baru ‘EL7Z UP’

Pada tanggal 31 Agustus, media Korea STARNEWS melaporkan bahwa EL7Z UP akan memulai debutnya pada tanggal 14 September 2023. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari EL7Z UP secara singkat berkomentar,

“EL7Z UP saat ini sedang mempersiapkan diri dengan tujuan untuk debut pada pertengahan September.”

Selain itu, pihak “Queendom Puzzle” juga mengungkapkan bahwa EL7Z UP tidak akan terbatas pada periode aktivitas yang tetap, namun mereka berencana untuk merilis tiga album, dimulai dari perilisan debut.

BACA JUGA: Lama Dinanti, YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Akan Segara Debut!

EL7Z UP juga bersiap untuk melakukan promosi sebagai grup dalam berbagai kegiatan, termasuk peluncuran album, tur global, dan partisipasi dalam MAMA Awards 2023.

Setelah debut mereka di bulan September, EL7Z UP akan mengadakan konser penggemar di Jepang. Grup ini akan tampil di Saitama pada 22 Oktober dan Osaka pada 24 Oktober.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan