Tingkatkan Bobot Kapasitas Caleg, Ketua DPD Golkar Jabar Ajak Kader Jaga Solidaritas Partai

BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak kader Golkar di Jawa Barat terus menjaga soliditas dan kebersamaan dalam menyongsong kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus terus menjaga kebersamaan dan soliditas supaya target-target kemenangan kita di Jawa Barat bisa tercapai,” ucap Ace, Rabu, Rabu (30/8).

Maka, untuk mencapai target Golkar menang 20 persen pada Pemilu 2024 di Jawa Barat, Ace mengungkapkan bahwa salah satu yang harus dilakukannya adalah peningkatan kapasitas bobot Bacaleg melalui Dikpol.

“Kita berharap dari Dikpol tersebut Bacaleg Golkar mendapatkan berbagai bekal pemahaman mulai dari ideologi partai, pemanfaatan media sosial hingga cara-cara strategis memenangkan Golkar di lapangan,” katanya.

Selain hal tersebut, para kader juga akan terus diingatkan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Golkar yakni Prabowo Subianto.

“Partai kita sudah memutuskan bahwa Capres yang kita usung adalah Pak Prabowo, mari kita jaga keputusan ini dengan cara melakukan sosialisasi ke masyarakat supaya Capres yang kita usung bisa memperoleh kemenangan,” ungkapnya.

“Kalau kita mengambil istilah Pak Ketua Umum ( Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto), Pak Prabowo itu adalah dari Partai Gerindra bin Golkar. Jadi kita dengan beliau itu dari sisi kesejarahan sangat nyambung,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan