Morrissey Bakal Konser Tunggal di Jakarta yang Bertajuk “40 Years of Morrissey”, Segini Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Musisi asal Inggris, Morrissey, akan kembali ke Indonesia dalam rangka tur dunia “40 Years of Morrissey” pada 22 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, promotor KIG Live mengatakan Morrissey akan membawakan sejumlah lagu favorit penggemarnya. Sebagai vokalis band legendaris The Smiths, dalam konser ulang tahun ke-40 ini, Morrissey juga akan membawakan lagu-lagu dari album The Smiths.

Morrissey dikenal sebagai salah satu sosok paling berpengaruh dalam musik pop Inggris. Ia juga telah meraih sejumlah prestasi, yaitu menjadi salah satu musisi terbesar di generasinya, memiliki banyak rekaman di penghargaan “Ivor Nostello” atas dedikasinya terhadap musik Inggris. Selama ini, ia telah membuat empat album musik bersama bandnya,

BACA JUGA : Suga BTS Mulai Daftar Wamil? Fans Doakan yang Terbaik!

The Smiths, dengan lagu “Hand In Glove” sebagai debutnya. Dia dan anggota The Smiths lainnya semakin dikenal karena karya mereka tentang Eric, khususnya “This Charming Man”, “How Soon Is Now?” “There is a lamp that never goes out”, dan lain-lain.

Morrissey juga akan merilis album solo berjudul “Without Music The World Dies” dalam waktu dekat. Album baru ini merupakan ekspresi kecintaannya pada musik dan telah mengukuhkannya sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia musik selama empat dekade.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda Soal Perbuatan Syahnaz

Untuk menghadiri konser Morrissey di Jakarta, tiket sudah dapat dipesan mulai 29 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB:
00 WIB.

Tiket “40 Years of Morrissey” memiliki banyak jenis, yaitu VIP RED seharga Rp 2,5 juta, Gold seharga Rp 1,75 juta, Green Tribune seharga Rp 1,475 juta, Grey Tribune seharga Rp 1,25 juta. Rp dan Blue Tribune seharga Rp 950 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi kiglive.id dan media sosial resmi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan