Video Konser TULUS Tampak Sepi Penonton Viral di TikTok

JABAR EKSPRES – Penampilan penyanyi ternama Indonesia, Tulus, dalam acara Pesta Kuliner Keuken yang diadakan di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 27 Agustus 2023, tampak sepi dari penonton.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @insanmahaputra, terlihat Tulus sedang tampil di atas panggung acara tersebut. Dia terdengar sedang memperkenalkan anggota musik yang mendukung penampilannya.

Terdapat sejumlah orang yang terlihat berkumpul di depan panggung utama.

Namun, area lapangan yang disiapkan oleh penyelenggara untuk menampung penonton terlihat sangat sepi.

BACA JUGA: Lagu Tulus yang ‘Dirahasiakan’, Adakah di Konser Tulus Tur Manusia?

Kehadiran penonton dalam konser Tulus pada Pesta Kuliner Keuken ini tergolong sedikit, terutama jika dibandingkan dengan konser-konser Tulus sebelumnya.

Padahal, dalam beberapa penampilannya di kota lain, Tulus seringkali berhasil menghadirkan penonton yang penuh hingga memadati tempat konser.

Fenomena ini telah menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet.

Ini dikarenakan biasanya para penggemar setia Tulus harus berjuang mendapatkan tiket agar dapat menyaksikan penyanyi kesayangan mereka.

Bahkan, tidak jarang tiket konser Tulus habis terjual.

BACA JUGA: Jadwal dan Harga Tiket Konser TULUS TUR MANUSIA 2023

Beberapa warganet berasumsi bahwa sebab minimnya penonton dalam konser Tulus ini mungkin karena harga tiket yang tinggi, serta kurangnya upaya promosi dari pihak penyelenggara.

Tiket masuk untuk Pesta Kuliner Keuken seharga Rp35.000, sementara tiket untuk konser Tulus ditawarkan seharga Rp175.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan