Kim Dong-wook Umumkan Akan Segera Menikah, Calonnya Bukan dari Selebritis

JABAR EKSPRES- Aktor Korea Selatan, Kim Dong-wook, telah secara resmi mengumumkan rencananya untuk menikah pada musim dingin ini dengan kekasihnya yang bukan berasal dari dunia selebriti.

Pada hari Rabu, sumber dari Soompi.com melaporkan bahwa KEYEAST, agensi yang mewakili Kim Dong-wook, telah mengeluarkan pernyataan resmi sebagai respons terhadap kabar ini. Pernyataan tersebut mengonfirmasi rencana pernikahan Dong-wook yang dijadwalkan akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh KEYEAST, mereka menyampaikan, “Halo, ini dari pihak KEYEAST. Aktor Kim Dong-wook akan menikah pada musim dingin mendatang. Calon pasangan wanitanya adalah seseorang yang bukan dari kalangan selebriti, memiliki kecantikan yang menakjubkan. Hubungan mereka didasarkan pada kepercayaan dan keyakinan, dan mereka akan melanjutkan perjalanan mereka dengan pernikahan yang indah.”

Baca juga: 9 Daftar Drama Kim Bum Terbaik, Aktor yang Bakal Main Film Bareng Maudy Ayunda

KEYEAST juga mengungkapkan bahwa pernikahan ini akan diselenggarakan secara pribadi hanya di hadapan keluarga dan teman dekat. Mereka memilih untuk merahasiakan baik lokasi maupun tanggal pernikahan untuk menghormati calon istri Kim Dong-wook.

Baca juga: Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

Dalam akhir pernyataan tersebut, KEYEAST mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan dari para penggemar agar dapat mendukung Kim Dong-wook dalam babak baru kehidupannya ini. Para penggemar juga diundang untuk mengirimkan surat atau pesan ucapan selamat kepada Kim Dong-wook mengingat kabar bahagia ini.

Kim Dong-wook, yang lahir pada tahun 1983, memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2004 dengan peran dalam film “A Crimson Mark”. Ia telah membintangi sejumlah serial drama populer seperti “Coffee Prince”, “Unstoppable Marriage”, “Maids”, dan “Find Me in Your Memory”. Ia juga memiliki sejumlah peran dalam film termasuk “National Representative” serta seri “Along with The Gods”.

Baru-baru ini, Kim Dong-wook telah menunjukkan jangkauan aktingnya yang luas melalui serial drama seperti “My Perfect Stranger” di KBS2 dan “Delightfully Deceitful” di tvN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan