Aktor Asal Hongkong Tony Leung Dirumorkan Selingkuh, Benarkah? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES- Aktor yang berasal dari Hong Kong, Tony Leung, tengah dihadapkan pada kabar yang mengejutkan dan kontroversial yaitu diduga selingkuh. Dalam laporan yang beredar, ia disebut terlibat dalam hubungan yang dipertanyakan dengan mantan anggota WJSN, Cheng Xiao.

Laporan ini pertama kali beredar melalui media di China. Sementara agensi yang mewakili Cheng Xiao belum mengeluarkan pernyataan resmi, agensi yang mewakili Tony Leung telah memberikan klarifikasi terkait isu ini. Pertanyaannya, apakah kabar tersebut memiliki kebenaran?

BACA JUGA: Sinopsis dan Pemain Drama Behind Your Touch, Kisah Dokter Bisa Melihat Masa Lalu

Cheng Xiao akhirnya memberikan tanggapan setelah dituduh terlibat dalam perselingkuhan dengan aktor asal Taiwan, Tony Leung.

Melalui pernyataan resmi, idola tersebut mengonfirmasi bahwa rumor yang beredar tidak memiliki dasar. Dengan tegas, Cheng Xiao menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa pun dengan Tony Leung.

Dia menjadi individu pertama yang memberikan pernyataan setelah media Taiwan menyebarkan laporan mengenai perselingkuhannya dengan sang aktor Tony Leung. “Rumor ini sangat keliru,” ungkap Cheng Xiao seperti yang dikutip dari Dimsum Daily pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sebelumnya, media Taiwan TVBS melaporkan bahwa Tony Leung terlibat dalam perselingkuhan dengan Cheng Xiao, yang usianya lebih muda 36 tahun darinya. Aktor berusia 61 tahun ini dituduh berkhianat terhadap istrinya, Carina Lau.

Cheng Xiao terlihat bersama-sama dengan Tony Leung dalam beberapa kesempatan, dan bahkan kabarnya mereka memiliki seorang anak bersama. TVBS juga mengklaim bahwa sang aktor telah membeli sebuah vila di Jepang untuk idol berusia 25 tahun tersebut. Carina Lau, istri Tony Leung, disebut telah mengunjungi Jepang untuk menghadapi Cheng Xiao secara langsung. Akan tetapi, tidak ada bukti yang meyakinkan untuk mendukung klaim-klaim ini, sehingga banyak netizen meragukan kebenarannya.

 “Tony Leung juga membeli sebuah vila di Jepang untuk Cheng Xiao dan anak mereka. Carina Lau sendiri harus mengunjungi Jepang untuk bertemu ‘nyonya’ ini,” demikian laporan dari TVBS. Banyak netizen menuntut langkah hukum diambil terhadap pihak yang menyebarkan rumor ini. Meski begitu, baik Tony Leung maupun istrinya masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan