KILAS KEMARIN: Penembakan Dosen, Peresmian Alun-Alun Cimahi Hingga Bupati Bandung Dampingi Gubernur Jawa Barat Keliling Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Hingga kini sudah banyak kejadian yang terjadi, beberapa kejadian akan kami rangkum peristiwa apa saja yang terjadi mulai dari penembakan Dosen, peresmian Alun-Alun Cimahi oleh Gubernur Jawa Barat hingga Bupati Bandung yang dampingi Gubernur Jawa Barat Berkeliling Bandung. Berikut ini kilas kemarin:

  1. Dosen Ditembak Mati di Kampus

Terjadi penembakan pada Senin (28/8) di laboratorium, Universitas North Carolina di Chapel Hill yang mengakibatkan seorang Dosen meninggal dunia.

Polisi menangkap tersangka penembakan terhadap dosen lebih dari tiga jam setelah laporan awal tentang tembakan datang dari Caudill Labs, kata para pejabat pada konferensi pers. Tuntutan masih menunggu keputusan, dan tersangka belum segera diidentifikasi.

Pejabat universitas juga tidak segera mengidentifikasi staf yang terbunuh dan mengatakan masih terlalu dini untuk memberikan kemungkinan motif pembunuhan tersebut.

James, kepala polisi kampus, mengatakan tidak jelas apakah tersangka mengenal korban. Ia juga mengatakan senjata tersebut belum ditemukan.

“Kami sedang mencari senjata api. Masih terlalu dini untuk menentukan apakah senjata api itu diperoleh secara sah,” ujarnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)  

  1. Rampung Direnovasi! Alun-alun Cimahi Diresmikan Gubernur Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin (28/8) meresmikan Alun-Alun Cimahi yang sudah rampung direnovasi. Ia menyebut, Kota Cimahi harus bisa meningkatkan investasi agar kedepannya dapat mendongkrak lagi pendapatan daerahnya.

“Kita resmikan Alun Alun Kota Cimahi ini setelah dilakukan renovasi. Mudah-mudahan dengan wajah baru ini bisa menarik kunjungan masyarakat untuk menikmati indahnya Kota Cimahi,” kata Ridwan Kamil, Senin (28/8) petang.

Menurutnya, Kota Cimahi memiliki karakter unik sebagai kota penyangga ibu kota Provinsi Jabar.

“Selain ruang publik, juga penting perbaikan trotoar, perbaikan pedestrian dan ruang-ruang fisik yang akan meningkatkan investasi. Investasinya fokus dikuliner, pariwisata, dan jasa. Karakter kota tuanya jangan dihilangkan,” kata Ridwan Kamil.

BACA BERITA SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)

  1. Bupati Bandung Dampingi Gubernur Jawa Barat Siaran Keliling Terakhir di Kabupaten Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna pada Senin (28/8) mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam pelaksanaan program kerja Siaran Keliling (Sarling) Jawa Barat (Jabar).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan