Info Nomor Resmi Layanan Pengaduan Rangka eSAF Honda

JABAR EKSRES – Berikut informasi nomor layanan pengaduan terkait keluhan rangka eSAF Honda yang kini tengah jadi sorotan.

Buntut viralnya beberapa kasus rangka motor yang patah, PT AHM membuka layanan pengaduan resmi soal keluhan rangka eSAF.

Berikut informasi layanan pengaduannya di bawah ini.

Layanan Pengaduan Rangka eSAF Honda

Sembari menunggu proses investigasi selesai, PT AHM membuka jalur penyampaian pengaduan terkait rangka eSAF melalui layanan telepon 1-500-989, sms ke 0811-9-500-989, ataupun email di [email protected].

Selain itu, konsumen Honda juga bisa datang ke bengkel resmi Honda (AHASS) terdekat untuk melakukan perawatan dan perbaikan sesuai dengan kondisi unit motor.  Seluruh layanan ini sudah bisa dimanfaatkan konsumen per 28 Agustus 2023.

Isu rangka motor Honda eSAF yang rawan patah ini akan terus dikawal dan diawasi oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat sesuai pada tugas pokok dan fungsi yang semestinya untuk mewujudkan keselamatan pada kendaraan bermotor.

BACA JUGA: 5 Daftar Motor Honda Rangka eSAF, Cek Bahan Rangkanya

Kemenhub Telusuri Penyebab Masalah Rangka eSAF Honda

Kementerian Perhubungan RI (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat resmi memanggil PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan rapat klarifikasi bersama PT AHM dengan tujuan untuk menelusuri penyebab masalah isu rangka eSAF Honda yang patah di media sosial.

Pertemuan terbatas itu tersebut dihadiri juga oleh pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (28/8/2023).

BACA JUGA: Buntut Viralnya Skutik Honda Lipat dengan Rangka eSAF Patah dan Karatan, Kemenhub Bakal Panggil AHM

Adapun sebagai tindak lanjutnya, pemerintah akan membentuk tim penelitian yang menangani isu tersebut terdiri dari Kemenhub, KNKT, dan PT Astra Honda Motor.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan