Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Muda Ikuti Ajang EMPC 2023

JABAR EKSPRES – Aktor dan disjoky Winky Wiryawan mengajak para produser musik elektronik muda untuk berpartisipasi dalam ajang Electronic Music Producers Competition (EMPC) 2023.

Winky menilai ajang ini dapat memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk maju di pasar hiburan yang lebih besar.

“Jujur saja, saat ini di industri musik elektronik, kesempatan untuk naik ke level selanjutnya tidaklah mudah. Namun dengan adanya EMPC, kami memiliki platform yang sangat berguna untuk menampilkan bakat-bakat muda dengan prestasi mereka yang luar biasa.” ujar Winky dikutip dari Antara, Selasa (29/8)

BACA JUGA : Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Main Film di Garut? Mengangkat Kisah tentang Sejarah

Winky, yang juga menjadi juri dalam ajang EMPC 2023, mengatakan bahwa Indonesia tidak pernah kekurangan talenta muda di industri musik elektronik yang berprestasi.

Pria yang memiliki nama asli Nurayendra Irwindo ini menjelaskan bahwa salah satu nilai utama yang ditawarkan EMPC adalah membantu para produser muda terpilih untuk merilis musik mereka di label musik internasional.

Setelah berkolaborasi dengan label-label musik dunia seperti Astralwerks, Barong Family, dan Spinnin Records, EMPC untuk musim kelima ini bekerja sama dengan label asal Belanda yang didirikan oleh pemain poker kelas dunia, Martin Garrix, yaitu STMPD RCDRS.

“EMPC tetap menjadi satu-satunya media yang konsisten bagi para produser musik elektronik dan hasilnya selalu bagus. Bagi saya, ini sangat positif dan membantu perkembangan musik elektronik di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA : Biaya Pembuatan One Piece Live Action Lebih Mahal dari Game of Thrones

Selain Winky, EMPC 2023 telah menunjuk beberapa juri yang terdiri dari nama-nama besar di industri musik elektronik seperti SIHK, Steven Hiemstra, dan Quirijn Smits. Periode pendaftaran EMPC 2023 dibuka mulai 14 Agustus hingga 9 September. Para calon peserta harus me-remix lagu VLUARR yang berjudul “Higher” di www.iceperience.id.

Winky berharap para talenta muda berani berkompetisi dan memiliki identitasnya masing-masing di ajang EMPC 2023.

“Coba buat musik yang unik, jangan hanya mengejar hits, ciptakan warisan kalian sendiri. Kalian harus berbeda dan jangan takut untuk tampil beda,” tambah Winky.

Tinggalkan Balasan