Edisi Khusus Gamer, Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Ultimate Zero Sugar, Rasakan Experience Points!

JABAR EKSPRES – Berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games, Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas. Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar hadir dengan  pengalaman rasa experience point (+XP).

Minuman Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar ini jadi kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola.

BACA JUGA: Dorong Perkebunan Sebagai Transformasi Ekonomi, Mentan Perkuat Pertanian Bandung

 

Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.

 

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games.

 

“Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations,” lanjutnya.

 

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:

BACA JUGA: Bayi di Bogor Diduga Tertukar Setahun Lamanya, Kuasa Hukum Pelapor Beberkan Kronologisnya

Pemain akan masuk ke Coca-Cola® Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola® Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.

 

“Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami,” kata Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia.

 

“Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola® Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.” Lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan