Keunikan Kolaborasi Koleksi Skechers x Ashley Park

JABAR EKSPRES – Tidak asing lagi dengan pesona sepatu Skechers, sebuah merek asal Amerika Serikat yang selalu memukau para pencinta alas kaki. Kali ini, mereka menghadirkan Koleksi Skechers x Ashley Park yang tak hanya trendi, tetapi juga memikat hati dengan gaya street glam yang menghadirkan siluet unik dan desain yang begitu modis.

Bagi Anda yang gemar menyaksikan film-film barat, pasti tidak asing lagi dengan namanya. Mari kita telusuri lebih jauh tentang keajaiban koleksi Skechers x Ashley Park ini.

Ashley Park, seorang bintang berbakat yang mengawali kiprahnya di dunia teater, meraih popularitas yang meluas berkat perannya sebagai Mindy Chen dalam serial Netflix berjudul “Emily in Paris” pada musim 3, Desember tahun lalu.

Pengalaman perjalanan Ashley mengilhami lahirnya koleksi sneakers street glam yang menggabungkan kenyamanan dan mode dengan begitu harmonis.

Koleksi Terbaru koleksi Skechers x Ashley Park

“Saya dulu hanya melihat sepatu sneakers sebagai alas kaki olahraga atau gym. Namun, kini, gaya berpakaian yang nyaman ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup saya. Saya mengenakannya dalam berbagai aktivitas, terutama saat berpergian,” ungkap Ashley Park dengan ceria.

Ditambahkannya, “Saya dengan senang hati menghadirkan sudut pandang dan sentuhan khas diri saya dalam kolaborasi ini, dari pemilihan warna hingga desain ujung sepatu. Sepatu ini akan menjadi teman setia setiap petualangan saya!”

Baca juga : Muncul Lagi!! Citayam Fashion Week Menggebrak Ibukota Jakarta

Michael Gemberg, Presiden Skechers, melihat potensi besar dalam Ashley Park dan semakin meyakini ini ketika ia mendengar lagu yang di nyanyikan Ashley tentang kecintaannya pada produk Skechers dalam kampanye tahun ini. Lagu tersebut memberikan semangat positif pada koleksi Skechers Uno dan berhasil memikat hati konsumen.

Michael Gemberg berkomentar, “Ashley adalah sosok ‘it girl’ versi kami, yang artinya ia membawa ‘sesuatu’ istimewa dalam setiap aspek yang ia sentuh, dari gaya hingga daya tarik dan semangat. Koleksi ini merefleksikan semua ciri khasnya, di tambah dengan kenyamanan khas Skechers yang telah diakui.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan