Daftar Tim-Tim Asia Tenggara yang Lolos di Panggung Utama PMGC 2023

JABAR EKSPRES – Setelah PMSL SEA Fall 2023 usai, berikut daftar tim lolos PMGC 2023.

kita dapat merasakan antusiasme yang semakin membara, sebab daftar tim unggulan dari Asia Tenggara yang berhasil lolos mengamankan tempat mereka di panggung PMGC 2023 yang sangat di nanti-nantikan.

Pada gelaran PMSL SEA Fall 2023, kita menyaksikan persaingan ketat di antara 16 tim tangguh yang melaju ke babak final.

Mereka pun berjuang gigih demi merebut enam tiket eksklusif yang mengantarkan mereka menuju PMGC 2023, ajang adu ketangkasan terbesar se-Asia Tenggara.

Baca juga : Grand Final PMSL SEA Fall 2023, Siapakah Raja PUBG Mobile di Asia Tenggara?

Namun, bukan hanya PMSL saja yang menjadi penentu. Tim-tim yang telah mengumpulkan PMGC Race points dari berbagai wilayah regional juga mengumumkan kehadiran mereka setelah perhelatan PMSL SEA Fall 2023.

Melihat dari sejumlah wakil yang di kirimkan, Indonesia dan Thailand benar-benar mengukir prestasi. Mereka tampil sebagai yang terdepan di antara negara-negara lain dalam wilayah Asia Tenggara. Menjadikan mereka sebagai pengirim terbanyak untuk PMGC 2023.

Menariknya, keempat tim berbakat dari Indonesia yang akan meramaikan panggung PMGC adalah Persija EVOS (regional), Alter Ego Ares, Morph GPX, dan Bigetron Red Villains. Tidak kalah memukau, Thailand juga mempersembahkan tim-tim tangguh seperti Vampire Esports (regional), FaZe Clan, Xerxia, dan Hail Esports (PMWI).

Sementara itu, Malaysia mengirimkan dua tim andalannya, Yodoo Alliance dan tim Sem9. Untuk memperjuangkan kehormatan negara mereka di panggung PMGC 2023. Di sisi lain, Vietnam dan Wildcard juga turut ambil bagian dengan mengirimkan satu tim masing-masing, yaitu D’Xavier dan Genesis Esports.

Sekalipun format yang akan di gunakan oleh PUBG Mobile dalam PMGC 2023 belum terungkap sepenuhnya. Namun kita semua bisa merasakan ketegangan dan semangat persaingan yang akan melibatkan para pemain terbaik dari seluruh dunia PUBG Mobile.

Baca juga : Hasil Group Draw PMSL SEA Fall 2023 Minggu Pertama

Tidak lama lagi, PMGC 2023 akan memulai babak puncaknya. Eropa, tepatnya Turki, akan menjadi saksi dari gelaran akbar ini pada akhir tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan