Hp Samsung Galaxy S23 FE Segera Rilis, Berikut Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Beberapa hari yang lalu, enam kode nama berbeda Samsung Galaxy S23 FE lolos sertifikasi Bluetooth, kabar terbaru menunjukkan Galaxy S23 FE versi AS juga memperoleh sertifikasi FCC di hari yang sama.

Melansir dari sammobile, model Samsung Galaxy S23 FE SM-S711U telah disetujui oleh FCC pada 25 Agustus, dan faktanya, regulator telah melakukan beberapa pengujian pada Galaxy S23 FE pada awal Mei. Tes kedua terhadap pesawat kontrak dilakukan antara 7 Juni dan 27 Juli.

Sayangnya, pengajuan FCC tak mengungkapkan banyak hal terkait perangkat itu, akan tetapi rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy S23 FE akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 di AS, sementara di pasar lain menggunakan prosesor Exynos 2200.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 6

Terkait waktu rilis produk, rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa hp Samsung ini akan debut di beberapa pasar pada triwulan ketiga, dan lebih banyak pasar pada kuartal keempat. Sementara untuk beberapa negara dan wilayah lain, Galaxy S23 FE kemungkinan ditunda sampai triwulan pertama tahun 2024.

Sebelumnya, dugaan Samsung Galaxy S23 FE bakal mengusung layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, SoC Snapdragon 8 Gen 1 atau SoC Exynos 2200 dikabarkan akan mendukungnya.

Ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Exynos 2200 atau SoC Snapdragon 8 Gen 1. Mungkin memiliki tiga kamera belakang: kamera telefoto 12 megapiksel, kamera sekunder 8 megapiksel, dan kamera utama 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik. Ponsel ini dikabarkan memiliki kamera depan 10 megapiksel untuk mengambil foto selfie.

Selain itu, ponsel cerdas ini akan dikirimkan dengan Android 13. Ponsel ini juga akan menerima pembaruan OS selama 4 tahun dan patch keamanan selama lima tahun. Ia juga diyakini akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh dan memungkinkan pengisian daya kabel dan nirkabel 25W.

Apakah kamu tertarik menunggu rilisnya hp Samsung Galaxy S23 FE? Apabila tertarik pastikan tulis di kolom komentar apa yang membuatmu terkait dengan hp tersebut.

Baca Juga: Inilah 4 Fitur WhatsApp Terbaru yang Perlu Diketahui!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan