Daftar Terbaru 6 Tokoh Orang Terkaya di Indonesia

JABAR EKSPRES – Pesona harta kekayaan tak pernah kehilangan daya tariknya bagi banyak mata berikut daftar terbaru 6 orang terkaya di indonesia.

Di negeri Indonesia, terukir sebuah fakta mengejutkan daftar terbaru 6 orang terkaya di indonesia berjuluk ‘konglomerat super’ mengantongi kekayaan fantastis mencapai US$ 96,6 miliar, setara dengan lebih dari Rp 1.449 triliun dalam nilai rupiah.

Siapa yang tak kenal dengan daftar terbaru 6 orang terkaya di indonesia hebat seperti R. Budi Hartono, Michael Hartono, dan Low Tuck Kwong? Mereka bersaing memperebutkan tahta tertinggi dalam daftar konglomerat tanah air, dengan posisi satu hingga tiga.

Baca Juga : Wanita Terkaya Di Asean, 2 Nama Dari Indonesia!!

Namun, jangan remehkan kehadiran seorang perempuan tangguh yang hampir saja menyusup ke dalam jajaran keenam terkaya versi Forbes, yakni Dewi Kam.

Menggugah pikiran, dalam kurun waktu singkat sekitar 24 jam terakhir, harta melimpah milik keenam tokoh ini mengalami guncangan. Ironisnya, hanya satu di antaranya yang berhasil meraih kenaikan, dan dialah Prajogo Pangestu yang sukses menambah US$ 371 juta pada hartanya.

Namun, berbalik arah pada dimensi nilai kekayaan, perubahan paling mencolok terjadi pada Low Tuck Kwong. Di mana kekayaannya menyusut sebanyak US$ 385 juta dalam sekejap.

Di kutip dari laporan terbaru Forbes yang di rilis pada Jumat (25/8/2023), berikut ini adalah nama terbaru 6 orang terkaya Indonesia :

  1. R. Budi Hartono: Kekayaan US$ 25,8 miliar (mengalami penurunan sebesar US$ 177 juta)
  2. Low Tuck Kwong: Kekayaan US$ 25,6 miliar (tergerus sebesar US$ 385 juta)
  3. Michael Hartono: Kekayaan US$ 24,7 miliar (terkikis sebesar US$ 170 juta)
  4. Prajogo Pangestu: Kekayaan US$ 7,9 miliar (merangkak naik sebesar US$ 371 juta)
  5. Sri Prakash Lohia: Kekayaan US$ 6,8 miliar (tergerus sebesar US$ 390.000)
  6. Tahir dan Keluarga: Kekayaan US$ 5,8 miliar (terkikis sebesar US$ 20 juta)

Baca Juga : 10 Orang Terkaya RI 2022 Versi Forbes, Banyak Pendatang Baru!

Tinggalkan Balasan