Charity Run Terbesar “Road to Give Bandung 2023” Digelar untuk Menyediakan Nutrisi bagi Masyarakat yang Membutuhkan

JABAR EKSPRES – Jaringan hotel Marriott International di Bandung kembali mempersembahkan “Road to Give Bandung 2023”. Acara penggalangan dana tahunan yang telah berlangsung selama 10 tahun dan diselenggarakan oleh Marriott Business Council Bandung ini akan diadakan di Sheraton Bandung Hotel & Towers, pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Melalui acara ini, para karyawan, tamu, serta komunitas dan penggemar olahraga lari diundang untuk ikut serta dalam upaya berbagi kepada merek yang membutuhkan.

Road to Give Bandung 2023 diawali dengan rangkaian kegiatan pra-event yang digelar di Sheraton Bandung Hotel & Towers, Courtyard by Marriott Bandung Dago, Four Points by Sheraton Bandung, dan Moxy Bandung.

BACA JUGA: Diresmikan 8 September! Menko Marves Nilai KCIC Pencapaian Luar Biasa

Sedangkan acara utama Road to Give Bandung 2023 akan berlangsung di Sheraton Bandung Hotel & Towers dengan 2 kategori jarak, yakni 5 dan 10 kilometer. Semua penghasilan yang diperoleh dari partisipasi peserta akan disumbangkan sepenuhnya kepada SOS (Scholars of Sustenance), sebuah lembaga yang berinisiatif menyediakan nutrisi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Road to Give Bandung 2023 dan Director of Sales and Marketing Sheraton Bandung Hotel & Towers, Frans Hutajulu mengatakan, Pihaknya sangat antusias dengan penyelenggaraan acara ini di Bandung.

“Sebuah kesempatan baik bagi kita semua untuk bersatu dalam kepedulian terhadap sesama dan memberikan dampak positif bagi anak-anak yang membutuhkan,“ ujar Frans Hutajulu, dalam konferensi pers ‘Road to Give Bandung 2023’ yang digelar di Citrus Pool Bar Four Points by Sheraton Bandung, Selasa (29/8).

Ia menambahkan, Selain kegiatan olahraga, diharapkan dapat mengumpulkan dukungan masyarakat.

“Selain kegiatan olahraga yang sehat secara jasmani, melalui acara ini, kami berharap dapat mengumpulkan dukungan yang signifikan untuk menyediakan akses yang lebih baik terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA: Daftar Terbaru 6 Tokoh Orang Terkaya di Indonesia

Acara ini juga akan melibatkan berbagai perusahaan dan komunitas di Bandung. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan amal dan memperkuat hubungan sosial.

“Untuk informasi lengkap dan pendaftaran Road to Give Bandung 2023, dapat menghubungi sekretariat acara di nomor WA 08112291513. Road to Give 2023 mengundang partisipasi aktif dari perusahaan dan individu yang ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dengan berlari dan berbagi,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan