Real Madrid Full Cemberut! Vinicius Jr Harus Menepi Hingga 6 Pekan

JABAR EKSPRES – Kabar buruk kembali menerpa Real Madrid. Setelah sebelumnya kehilangan punggawa intinya seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, Dani Ceballos, hingga Arda Guler, kini Vinicius Jr. ikut masuk ke dalam daftar catatan cidera tim.

Sebelumnya, Vinicius Jr. mengalami cidera pada laga melawan Celta Vigo (26/8). Pemain asal Brazil itu harus keluar dari lapangan permainan pada menit ke-18 dan digantikan oleh Joselu.

Dikabarkan, Vinicius Jr. mengalami cidera hamstring karena dirinya memegang paha bagian belakang. Lokasi tersebut merupakan titik hamstring berada.

Terkini, winger andalan Real Madrid itu diberitakan mengalami cidera robekan Fibrillar. Melansir dari El Chiringuito TV, Vinicius Jr. kemungkinan tidak akan bermain selama 4-6 pekan.

BACA JUGA: Jude Bellingham, Penawar Rindu Real Madrid akan Karim Benzema

“Vinicius kemungkinan akan menepi antara 4 sampai 6 pekan,” tulis El Chiringuito TV di akun Twitter resminya.

Selain itu, mereka memprediksi bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan kehilangan 5 laga. Artinya, Vinicius Jr. tidak akan bermain melawan Getafe (2/9), Real Sociedad (16/9), Atletico Madrid (24/9), Las Palmas (27/9), dan Girona (1/10). Lalu, laga pertama dan kedua UCL akan dimainkan juga di bulan September sehingga Vinicius Jr. bisa saja kehilangan menit bermain hingga 7 laga.

Hingga saat ini, belum ada pergerakan Real Madrid untuk menambah kedalaman skuad di lini depan. Setelah kehilangan Karim Benzema, kini mereka harus kehilangan Vinicius Jr.

Musim masih panjang dan baru saja dimulai. Jika target klub adalah juara, maka klub pemilik 14 gelar UCL tersebut harus menambah kedalaman skuad di lini depan. (*)

BACA JUGA: Si Nomor 7 Real Madrid Ditarik, Terindikasi Cidera Hamstring?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan